Buka Preorder, Ini Harga dan Keunggulan Vivo V19

Vivo V19
Vivo V19

“Membawa desain Ultra O Screen pada Vivo V19, memang kami hadirkan untuk memberi pengalaman berbeda pada konsumen setia Vivo. Dengan screen-to-body ratio yang mencapai 91,38 persen dan layar berukuran 6,44 inch FHD+, menghadirkan layar semakin luas dan memaksimalkan aktivitas ber-smartphone. Apalagi penempatan posisi punch hole di sebelah kanan dan sengaja kami hadirkan dengan diameter terkecil saat ini.” kata Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi.

Selain itu, layar pada Vivo V19 juga mampu menghasilkan warna tajam berkat layar Super AMOLED yang merupakan generasi E3 AMOLED. Didukung dengan gamut warna DCI-P3 100 persen yang dapat menyaring 42 persen cahaya biru, tidak hanya tajam V19 juga mampu memanjakan pengguna dengan menghadirkan warna-warna cerah dan autentik. Telah lulus uji sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort, layar Vivo V19 dapat melindungi mata dari kelelahan melihat layar.

Bacaan Lainnya

“Ditambah lagi didukung teknologi antifliker dengan tingkat kecerahan rendah, memberikan perlindungan tambahan untuk mata, terutama dalam keadaan gelap sekalipun,” tutup Ricky Bunardi.

Pos terkait

BACA JUGA