Vivo V19 Siap Meluncur 10 Maret, Ini Dia Fitur dan Spesifikasinya

Vivo V19

123Berita.com – Vivo kembali merilis generasi teranyarnya, yakni V19 yang akan segera diluncurkan 10 Maret 2020 nanti. Mendekati hari peluncuran, Vivo kembali membuka satu per satu fitur yang mengungkapkan keunggulan Vivo V19 ini, seperti yang bisa disimak di akun media sosial resmi ponsel pintar itu.

“Sebentar lagi kami akan segera meluncurkan Vivo V19 untuk pasar Indonesia dengan Ultra O Screen yang trendi di kelasnya,” ungkap Senior Brand Manager Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam siaran persnya.

Bacaan Lainnya

Layar Vivo V19 memiliki tampilan Ultra O Screen dengan ukuran punch hole terkecil dan trendi di kelasnya, sehingga akan memberikan pengalaman maksimal dalam layar smartphone yang lebih luas.

Selain tampilan layar baru, Vivo V19 juga dibekali kamera depan 32MP Super Night Selfie. Sementara di bagian belakang, pihak pabrikan juga menyematkan 48MP AI Quad Camera yang tentunya juga didukung fitur Super Night Mode, sehingga akan memperkaya pengalaman fotografi mobile pengguna, terutama di malam hari.

Adapun dari segi performa, Vivo V19 akan hadir dalam dua varian kapasitas, 8GB RAM +128GB ROM atau 8GB RAM + 256GB ROM. Prosesor Vivo V19 pun juga akan ditenagai Qualcomm. Ponsel keren ini hadir dalam dua pilihan warna trendi, yakni Crystal White dan Arctic Blue.

“Vivo V19 kami hadirkan untuk pekerja muda berprestasi yang ingin terus berkreasi dan berekspresi sepanjang hari. Kejutan lain tentang V19 akan kami ungkapkan lebih lanjut di hari peluncuran resminya,” pungkas Edy Kusuma.

Pos terkait

BACA JUGA