Vivo V20 dan V20 SE Hadir di Indonesia, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

123Berita.com – Brand ponsel terkenal, Vivo baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni V20 dan V20 SE pada hari Selasa, 29 September 2020 di channel youtube Vivo Indonesia dan beberapa platform media sosial lainnya.

Menurut pihaknya, Vivo V20 dan V20 SE masuk dalam varian V Series yang memberikan varian lengkap dan fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Terutama bagi mereka yang ingin menangkap setiap momen berharga melalui inovasi dan teknologi yang dibawa pada smartphone ini,” jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Vivo V20

Sedikit spesifikasi tentang Vivo V20, layar yang di adopsi dari ponsel ini berbentang 6,4 inci dengan resolusi layar 2.400×1.080. Di bagian atas ada poni dimana poni ini berfungsi untuk menyimpan kamera depan.

Hal unik yang ada dalam Vivo V20 adalah hanya terdapat satu kamera bagian depan. Namun meski begitu, resolusi dari kamera depan V20 sangatlah tinggi yakni mencapai 44 megapiksel.

Kamera depan ini memiliki fitur 44 MP Eye Tracking yang diklaim mampu mengenali bagian mata dan wajah untuk menghasilkan foto yang tetap fokus meskipun obyek bergerak.

Kemudian, ada juga fitur 44MP Autofocus yang diklaim mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dari jarak yang dekat maupun jauh. Selain untuk foto selfie, kamera depan juga mendukung perekaman 4K Selfie video.

Sementara bagian punggung Vivo V20 dipoles dengan desain bertajuk Ultra Sleek, dengan hanya ada modul kamera berbentuk kotak.

Modul tersebut menampung tiga kamera, yakni kamera utama 64 MP, kamera mono 2MP, dan multimode yang bisa difungsikan sebagai super wide, multimode 8MP, dan kamera mono 2MP. Kamera multimode sendiri bisa difungsikan sebagai super wide-angle, super macro, dan depth camera.

Harga Vivo V20: Rp. 4.999.000,00

Diatas merupakan spesifikasi dari Vivo V20, dan kali ini mari kita bahas spesifikasi dan juga harga Vivo V20 SE.

author