Buka Preorder, Ini Harga dan Keunggulan Vivo V19

Vivo V19
Vivo V19

JAKARTA, 123berita.com – Setelah resmi diperkenalkan pekan lalu, preorder Vivo V19 yang mengusung pengalaman layar maksimal melalui desain layar Ultra O Screen masih dibuka hingga 25 Maret 2020 mendatang. Tak hanya hadiah dan keuntungan menarik turut ditawarkan, Vivo juga bekerja sama dengan beberapa partner bisnis seperti e-commerce, mitra bisnis, hingga membuka program trade-in guna memfasilitasi konsumen dalam kemudahan mendapatkan Vivo V19.

“Memberikan kemudahan dalam mendapatkan Vivo V19 merupakan fokus dan bentuk respons kami untuk konsumen Vivo di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan program preorder dan trade-in sebelum masa penjualan perdana Vivo V19 dimulai. Tidak hanya itu, demi meningkatkan ketertarikan konsumen, kami juga menawarkan berbagai keuntungan lainnya yang sayang jika dilewatkan,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam sebuah siaran pers, Selasa (17/03/2020).

Bacaan Lainnya

Vivo V19 hadir dengan dua pilihan kapasitas memori. Adapun untuk varian 8GB RAM/128GB ROM resmi dijual dengan harga Rp4,29 juta. Sementara Vivo V19 dengan varian 8GB RAM/256GB ROM dijual dengan harga Rp4.99 juta.

Pos terkait

BACA JUGA