Resmi Rilis! BLACKPINK dan Selena Gomez Luncurkan Single Ice Cream

123berita.com – Lagu kolaborasi antara BLACKPINK dengan Selena Gomez akhirnya keluar juga. Ya, setelah lama ditunggu keduanya merilis single lagu dan video musik berjudul ‘Ice Cream‘, Jumat (28/08/2020) pukul 13.00 waktu setempat.

Ice Cream merupakan lagu pop dengan ritme sederhana dan suara serta nuansa cerah dan ceria. Liriknya mengungkapkan tampak dingin di luar, namun sejatinya terasa manis seperti es krim. Lagu ini diproduksi TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks.

Sebelumnya, BLACKPINK menyatakan kegembiraannya lantaran dapat berkolaborasi dengan diva dunia Selena Gomez.

Baca Juga:  SM Entertainment Bocorkan Detail NCT 2020: RESONANCE, 2 Anggota Baru

“Kami sangat senang kamu (Selena Gomez) ada di single ini karena kau tahu kami adalah penggemar beratmu sejak dulu,” kata Rose.

Sama seperti BLACKPINK, Selena Gomez juga mengaku sangat beruntung bisa berkolaborasi bareng Rose, Jisoo, Lisa dan Jenny. Penyanyi cantik itu tak pernah menduga sama sekali dan tak sabar menunggu lagu rilis.

“Aku merasa senang sekali. Aku juga fans kalian (BLACKPINK), jadi ini adalah mimpi yang sangat besar bagiku, dan aku sudah nggak

sabar,” kata Selena Gomez.

Baca Juga:  Lirik Lagu Ice Cream Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez

Lagu Ice Cream tentunya menandai kolaborasi internasional ketiga BLACKPINK. Sebelumnya, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pernah berkolaborasi bareng Dua Lipa untuk lagu ‘Kiss and Make Up‘ rilis pada 2018. Selanjutnya pada Mei 2020, BLACKPINK tampil bareng Lady Gaga untuk lagu ‘Sour Candy‘.

Melansir AntaraNews, single anyar ini merupakan tindak lanjut dari lagu hit ‘How You Like That,’ dirilis akhir Juni. BLACKPINK juga berencana merilis album studio penuh perdananya pada 2 Oktober nanti.

Baca Juga:  Jelang Ulang Tahun, Penampilan Kim Namjoon BTS Bikin Army Klepek-klepek

How You Like That‘ sukses mendulang banyak pengikut internasional setelah dirilis, menetapkan lima judul Rekor Dunia Guinness baru untuk video musik lagu tersebut di YouTube, dan menempati posisi nomor 33 di tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

Salah satu grup wanita K-pop terbesar saat ini, BLACKPINK mendapatkan debut sukses pada 2016, menyerbu beberapa tangga musik berturut-turut dengan lagu ‘Whistle‘ dan ‘Boombayah.’ Hit lainnya termasuk ‘Playing with Fire’ dan ‘Kill This Love.’

author
Journalist & Content Writer