“Permission to Dance”, Lagu Baru BTS yang Turut Dikerjakan Ed Sheeran Akan Dirilis

"Permission to Dance", Lagu Baru BTS yang Turut Dikerjakan Ed Sheeran Akan Dirilis
"Permission to Dance", Lagu Baru BTS yang Turut Dikerjakan Ed Sheeran Akan Dirilis

123Berita.comBTS akan merilis lagu baru bertajuk “Permission to Dance” minggu depan. Lagu itu turut dikerjakan oleh penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris Ed Sheeran.

Lagu itu akan masuk di versi CD fisik “Butter”, bersama dengan versi instrumentalnya. CD itu akan dirilis pada 9 Juli mendatang. “Butter” sendiri telah memuncaki chart Billboard HOT 100 selama 5 minggu.

Bacaan Lainnya

“Permission to Dance” digambarkan sebagai lagu yang menggerakkan ritme di hati orang-orang, sebagaimana dikabarkan media Korea Selatan Yonhap dari keterangan Big Hit Music pada Jumat (2/7/2021).

Lagu itu ditulis Ed Sheeran bersama dengan  produser terkenal, termasuk Steve Mac, Johnny McDaid dari Snow Patrol dan Jenna Andrews.

Pada 27 Juni lalu, saat berbicara dengan Most Requested Live, Ed Sheeran mengungkap bahwa dia telah menulis lagu baru untuk BTS. “Saya bekerja dengan BTS pada rekaman terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka. Dan mereka (BTS) adalah pria-pria yang super, sangat keren,” kata penyanyi asal Inggris itu.

Ini menandai proyek kedua Ed Sheeran dengan BTS, setelah sebelumnya turut menciptakan hit “Make It Right” di album “Map of the Soul: 7” (2020). Lagu itu berhasil tembus chart Billboard HOT 100. BTS juga merilis versi baru dari lagu itu berkolaborasi dengan Lauv, termasuk untuk versi EDM dan akustiknya.

Pos terkait

BACA JUGA