Motivasi Dari Keluarga Menjadi Semangat Jisoo Blackpink

Motivasi Dari Keluarga Menjadi Semangat Jisoo Blackpink
Motivasi Dari Keluarga Menjadi Semangat Jisoo Blackpink

123Berita.comJisoo BLACKPINK menjadi sampul majalah ELLE India edisi Juni 2021. Dalam wawancaranya, sebagaimana dikabarkan situs Koreaboo (25/6), ia berbagi berbagai hal, termasuk tentang orang-orang yang memotivasinya.

“Keluarga saya adalah inspirasi saya. Mungkin lebih memotivasi daripada menginspirasi, karena mereka adalah sumber stabilitas terbesar saya,” kata Jisoo

Bacaan Lainnya

Meski Jisoo adalah anggota tertua di BLACKPINK, tapi dia adalah yang termuda di keluarganya. Dia memiliki ibu, ayah, kakak perempuan, dan kakak laki-laki yang sudah memiliki keluarga sendiri.

Jisoo dikenal sebagai anggota yang akan ditemui oleh anggota lain ketika mereka memerlukan dukungan. Bahkan Teddy, produser utama lagu-lagu BLACKPINK menggambarkannya sebagai pilar tetap mereka.

“Saya sudah mengenal Jisoo selama.. katakanlah, enam tahun. Saya hanya pernah melihatnya menangis sekali,” ungkap Teddy.

Jisoo selalu dapat mengandalkan orang tua dan saudara-saudaranya untuk menemukan motivasi untuk terus bekerja. “Setiap kali saya menghadapi kesulitan, saya dapat merasakan kekuatan yang mereka berikan kepada saya dan mengatasi masalah secara langsung,” kata Jisoo

Jisoo juga menjelaskan betapa pentingnya keluarganya baginya. “Cinta tanpa syarat mereka sangat berarti bagi saya; itu mendorong saya dan membantu saya melalui apa pun,” kata vokalis BLACKPINK itu.

Pos terkait

BACA JUGA