Luar Biasa! Video Klip Dynamite BTS Cetak Rekor, Tembus 18 Juta Tayangan dalam 1 Jam

123berita.com – Bangtan Sonyeondan atau lebih populer dengan sebutan BTS baru saja meluncurkan lagu anyar berjudul ‘Dynamite’. Lagu ini diunggah di saluran YouTube resmi Big Hit Labels, Jumat (21/08/2020) pukul 11.00 WIB.

Kontan, kehadiran lagu anyar BTS langsung diserbu fans setia. Army, sebutan fans fanatik grup musik itu begitu antusias menyambut video klip ‘Dynamite’. Tak sampai satu jam, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 10 juta tayangan.

Baca Juga:  SM Entertainment Bocorkan Detail NCT 2020: RESONANCE, 2 Anggota Baru

Ini tentu saja menjadi prestasi tersendiri bagi BTS. Dengan capaian itu, Dynamite telah mencetak rekor baru video klip dengan penayangan terbanyak dan tercepat. Lagu berbahasa Inggris ini mematahkan rekor lagu BTS sebelumnya berjudul ‘ON’ yang sukses membukukan 10 juta tayangan dalam waktu 65 menit.

Atas keberhasilan ini, lagu Dynamite BTS kembali memecahkan rekor video klip lagu Kpop tercepat dengan 10 juta tayangan. Dynamite, bahkan hanya butuh waktu satu jam untuk diputar sebanyak 18 juta tayangan sejak diunggah di YouTube. Sementara hingga sekira pukul 14.00 WIB, lagu anyar BTS telah diputar sebanyak 31 juta kali.

Baca Juga:  Gadis Kecil Penggemar BTS Asal Turki Bunuh Diri Lantaran Ditentang Ayahnya
author
Journalist & Content Writer