Viral Video Wanita Cari Jodoh, Syaratnya Bikin Emosi!

123berita.com – Ada-ada saja cara orang mencari jodoh. Seperti dilakukan seorang wanita yang videonya jadi buah bibir netizen lantaran keinginannya terbilang nyeleneh.

Sebuah rekaman video dibagikan akun Twitter @theunstableme memperlihatkan seorang wanita mengutarakan hasratnya mencari pasangan. Namun, bukan sembarang pria yang dicari, melainkan harus memenuhi beberapa syarat yang ia ajukan.

“Saya ingin mencari jodoh. Saya ingin mencari calon suami yang siap memberi saya mahar. Uang sebanyak usia saya. Apabila saya menikah usia 37, tahun ini, berarti uangnya Rp37 juta dan emasnya 37 gram. Apabila saya menikah lebih dari usia saya tahun depan, berarti uangnya Rp38 juta dan emasnya 38 gram,” bebernya.

Baca Juga:  3 Nuansa Makam San Diego Hills

Wanita berbaju putih dalam video juga tak menolak jika maharnya tidak sebagaimana yang disyaratkan tersebut. Hanya saja ia memberikan alternatif lain.

“Apabila calon suami saya ridho dan ikhlas memberikan saya mahar yang lain, maka saya ingin meminta mahar dibelikan mobil cash. Tapi, kalau calon suami saya tidak bisa memberikan mobil cash, maka maharnya cukup uang tunai tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:  Videonya Bakar Bendera Merah Putih dan Hina Pemimpin Negara Viral, Wanita Ini Diciduk Polisi

Bukan saja maharnya bikin pria geleng-geleng kepala, namun wanita yang tengah mencari jodoh itu juga mengajukan perjanjian pranikah pada calon suaminya.

“Bahwa setelah malam pertama, ketika memang benar saya perawan, selaput dara utuh, ketika kami malam pertama, maka suami saya harus membelikan saya mobil cash. Kalau tidak sanggup membelikan mobil cash, mobil tipe apa saja yang penting mobil matic, bukan mobil manual karena saya bisanya naik motor matic, bukan manual,” kata dia.

Baca Juga:  Belalang Anggrek, Serangga Tercantik di Dunia

Video viral di Twitter ini hingga Jumat (11/09/2020) malam sudah ditonton lebih dari 75,9 ribu kali. Selain disukai sekira 1,5 ribu netizen, postingan video sang wanita cari jodoh juga telah dibagikan lebih dari 400 kali. Kendati demikian, tak sedikit netizen melontarkan komentar pedas.

“Agak emosi saya dibuat denger beginian,” kesal akun @ariffadlhh.

“Agak kesel mendengarnya,” cuit akun @likakaya.

“Setelah kudengar agak agak emosi aku dibuatnya,” ujar akun @jefrimansyah.

“Di otaknya cuma duit dan mobil,” kata salah seorang netizen.

author
Journalist & Content Writer