Tips Tips Cara Jadi Pro Player Di Game Garena Free Fire Buat Pemula

123Berita.com – Bermain game ff memang bukan hanya soal tembak menembak saja karena banyak hal yang harus kita ketahui bila mana ingin menjadi seorang pemain profesional di game free fire ini. Game ini merupakan game yang bergenre petualangan dimana banyak setrategi yang harus kita kuasai agar bisa meraih booyah atau mendapatkan kemenangan dalam game ini.

Kebanyakan para pemula bermain game ini hanya sekedar tembak menembak saja, tentunya hal tersebut membuat kita tidak akan mengupgrade skill bermain sehingga hanya segitu segitu saja tidak ada kelebihan lain yang kita miliki. Oleh sebab itu diulasan ini kami ingin membagikan sebuah tips tips bagaimana cara menjadi pri player pada game garena free fire untuk para pemula.

Free Fire Battlegrounds sendiri merupakan game mobile yang bergenre survival shooter Battle Royale, dimana karakter yang dimainkan oleh pemainnya harus bertahan hingga akhir agar menjadi juara dalam permainan yang satu ini.

Nantinya 50 pemain akan dihadapkan dalam satu pulau terpencil yang harus saling bersaing atau membunuh untuk bisa bertahan menjadi yang terakhir. Namun pemain juga akan bisa mendapatkan senjata, pakaian, pelindung, maupun alat kesehatan dalam game ini. Untuk menjadi nomer 1 yang tetap bertahan sangatlah sulit. Namun kita akan berbagi tips agar jadi Pemain Pro di Garena Free Fire.

Baca Juga:  Viral di Twitter "Game Perusak Pertemanan" Among Us, Seperti Apa Sih Gamenya ?

Tips Tips Cara Jadi Pro Player Di Game Garena Free Fire

1. Looting sampai lengkap

Bawalah loot secukupnya saja, jika ammo senjata kalian dirasa sudah cukup, tidak usah untuk mengambil ammo lagi. Fokuskan kapasitas bawaan untuk medkit. Dan jika kalian sudah menemukan aksesoris pendukung senjata yang mumpuni, buang saja aksesoris yang sudah tak terpakai. Misalnya, jika kalian sudah menemukan 4x scope, foregrip level 3 dan silencer, buang saja aksesoris yang level 1 atau 2. Dan ide bagusnya adalah, jika kalian mempunyai 2 senjata dan senjata pertama sudah didukung oleh aksesoris, sedangkan senjata kedua belum, gunakan aksesoris yang tak terpakai tersebut untuk senjata kedua. Jadi, aksesoris yang kurang mumpuni bisa dipakaikan untuk senjata kedua.

2. Pastikan Semua Peralatan penting sudah dimiliki

Untuk bertahan hidup dalam game ini kita membutuhkan peralatan penting, mulai dari senjata, pelindung kepala, pelindung tubuh, senjata, dan masih banyak lagi. Setelah semua dirasa cukup maka kita dapat siap bertempur di arena yang sesungguhnya.

Baca Juga:  India Resmi Banned Game PUBG Mobile, Kenapa ?

3. Perhatikan Minimap

Pada permainan ini, Minimap merupakan salah satu fitur yang penting untuk memberitahukan keberadaan ancaman. Apabila Gadgeter diserang pemain musuh maka dapat melihat Minimpas. Biasanya tanda kedip-kedip dengan warna merah akan memberitahukan mengenai arah tembakan berasal. Selanjutnya kamu bisa menyerang balik atau kabur.

4. Cari Senjata Yang Efektif

Saat Loot nanti kamu akan menemukan berbagai perlengkapan senjata seperti pistol, shutgon, rifles, pistol dan lain sebagainya. Dan dari banyak senjata tersebut umumnya yang memiliki kemampuan membunuh musuh paling nyaman adalah Rifles dan Machine Gun, karena kedua senjata tersebut memiliki skop (Keker) yang membuat kamu lebih efektif saat menambak musuh, terutama yang berada pada jarak jauh. Sedangkan senjata yang baik untuk jarak dekat adalah Shutgon karena senjata tersebut akan memberikan demage yang besar ketika ditembakan pada jarak dekat, yang tentunya akan membuat musuh cepat mati.

Baca Juga:  PUBG Mobile Update Erangel 2.0, Netizen: Cocok Untuk Anak Senja !

5. Bermain Agresif Tapi Pintar

Kebanyakan pemain selalu menyambungkan agresif dengan permainan penuh resiko dan terjang tanpa pemikiran. Kenyataannya, permainan agresif justru sangat membutuhkan pemikiran yang matang agar tidak menjadi “too soon” gaming. Kuncinya adalah mengetahui kapan kalian harus bermain agresif dan kapan kalian harus bermain konservatif. Namun tidak ada salahnya juga kalau kalian ingin bermain super agresif karena Free Fire justru sangat mendukung gaya bermain seperti itu

Akhir Kata

Itulah ulasan kali ini yang bisa kami bagikan untuk anda mengenai Tips Tips Cara Jadi Pro Player Di Game Garena Free Fire terbaru. Untuk menjadi pemain pro player memang tidak mudah karena membutuhkan latian secara rutin agar mengasah kemampuan bermain kita agar semakin baik. Seperti yang dilansir oleh situs terkaitgame.com untuk menjadi seorang pro player di free fire membutuhkan sebuah trik yang tidak diketahui oleh para public salah satunya yaitu penggunaan macro. Semoga ulasan yang sudah kami sampaikan ini bisa bermanfaat terima kasih

author