Free Fire Bagi-Bagi 19.999 Diamond di Event Friend’s Callback, Ini Caranya

123Berita.com – Siapa yang tak tahu Free Fire, game ber genre Battleground ? Game yang juga bertajuk survival ini terus melakukan pembenahan demi memanjakan pemainnya mulai dari grafik, senjata, dan event-event yang menggairahkan. Saat ini, game besutan Garena sedang mengadakan event bertajuk Friend’s Callback.

Dalam event yang akan berlangsung beberapa hari ini, pemain berkesempatan mendapatkan 19.999 diamond free fire dari kotak yang bernama Purple Cobra Box. Ternyata, tak hanya diamond saja karena kalian akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya dari event Friend’s Callback.

Bacaan Lainnya

Buat Survivor yang penasaran dan ingin tahu caranya mendapatkan 19.999 diamond lewat event Friend’s Callback Project Cobra, berikut ini akan saya berikan kepada kalian.

Apa Itu Event Friend’s Callback Project Cobra Free Fire

Sebelum mengulas lebih dalam kalian harus mengetahui apa itu event Friend’s Callback yang ada di game Free Fire ini. Secara garis besarnya, event yang kerap di gelar Garena Free Fire ini mensyaratkan kalian untuk mengundang kembali teman kalian yang sudah tidak aktif untuk kembali aktif bermain Free Fire (FF).

Cara Gampang Mendapatkan 19.999 Diamon Free Fire di Friend’s Callback

Bagi kalian yang belum mengetahui mendapatkan diamond dalam jumlah yang banyak tersebut, berikut ini akan saya berikan kepada kalian cara atau langkah-langkahnya.

  1. Buka Free Fire kemudian masuk dengan akun yang telah aktif minimal 1 minggu.
  2. Selama event berjalan, kunjungi halaman Call Back
  3. Tekan tombol Panggil Kembali.
  4. Setelah option Panggil Kembali berhasil kamu klik, Kamu akan diperlihatkan daftar nama teman kamu yang sudah tidak lagi bermain Free Fire selama 30 hari atau lebih.
  5. Salin link undangan tersebut.
  6. Lalu bagikan undangan tersebut melalui sosial media yang tersedia di smartphone Kamu.
  7. Mereka yang telah mendapat undangan tersebut bisa mengikuti event dengan mengklik link tersebut.
  8. Untuk bisa bisa me-redeem hadiah, Kamu akan diminta memasukan UID kamu ke halaman Call Back, setelah itu klik tombol Konfirmasi.

Nah gimana, mudah bukan mendapatkan 19.999 diamond di event Friend’s Callback. Selamat mencoba dan semoga keberuntungan berada di pihak kalian.

Pos terkait

BACA JUGA