Terkuak! Ini Bocoran Penampakan OPPO Edisi Spesial Reno5, Dijual Terbatas

Penampakan perangkat OPPO edisi spesial Reno5
Penampakan perangkat OPPO edisi spesial Reno5

JAKARTA, 123berita.com – Menjelang peluncuran resminya, bocoran mengenai perangkat edisi spesial Reno5 semakin jelas. Kali ini, bocoran potongan bagian kamera dari edisi spesial Reno5 muncul di dunia maya.

Terlihat perangkat seluler itu memiliki warna dasar hitam, namun dengan kombinasi finishing glossy dan doff. Adanya aksen garis pada penampang belakang, mengingatkan pada edisi spesial perangkat Reno Ace Gundam yang sayangnya hanya dipasarkan di Tiongkok saja. Aksen merah pada bagian bawah kamera semakin memancing rasa penasaran perangkat Reno5 edisi spesial ini.

Bacaan Lainnya

Beberapa keterangan berhasil dihimpun, OPPO berniat menjual perangkat ini dalam jumlah sangat terbatas di Indonesia. Menariknya, OPPO akan menjual perangkat ini dengan sistem undangan, artinya tidak akan dijual secara bebas. Dengan kata lain hanya orang yang memiliki undangan saja berkesempatan membeli perangkat ini.

OPPO juga menegaskan penjualan produk anyarnya hanya secara online alias dalam jaringan (Daring). Sayang, belum banyak informasi bagaimana mekanisme undangan yang nanti akan diterapkan OPPO.

Jika dilihat dari beberapa edisi spesial sebelumnya, OPPO banyak menggandeng beberapa merek ternama dunia, seperti Lamborghini dan FC Barcelona atau berkolaborasi dengan beberapa film populer, seperti Transformers Edition pada perangkat Find 7 atau Spider Man: Home Coming pada saat merilis OPPO F3 Black Edition. Hampir seluruh edisi spesial OPPO dijual secara daring melalui berbagai situs e-dagang.

“Kami optimis akan mendapat sambutan luar biasa konsumen terhadap edisi spesial perangkat Reno5 ini, Seperti beberapa perangkat edisi spesial terdahulu. Tentunya kami akan berupaya memenuhi seluruh permintaan konsumen nantinya, walaupun perangkat ini dijual dalam jumlah dan jangka waktu yang terbatas juga,” papar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A dalam siaran pers, Rabu (03/03/2021).

“Kemungkinan dalam pekan depan, kami mulai memberikan aturan untuk mendapatkan undangan untuk membeli perangkat ini. Satu hal yang jelas, perangkat ini hanya dijual secara daring melalui situs e-dagang,” tutupnya.

Pos terkait

BACA JUGA