Taylor Swift Berang, Rekaman Masternya Dijual Scooter Braun untuk Investasi

Taylor Swift dan Scooter Braun (Foto: BBC/Getty Images)
Taylor Swift dan Scooter Braun (Foto: BBC/Getty Images)

Sementara Swift terbuka untuk kemungkinan kemitraan dengan Shamrock, dia sadar Braun akan terus mendapatkan keuntungan dari musik lamanya.

“Saya tidak bisa dengan hati nurani yang tulus membawa diri saya untuk terlibat dalam kepentingan yang menguntungkan Scooter Braun,” tulis peraih Grammy ini dalam surat yang dikirimkan ke perusahaan, dikutip dari BBC, Selasa (17/11/2020).

Swift juga mengatakan dia telah merekam ulang beberapa musik lamanya dan berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka.

“Aku sayang kalian dan aku akan terus maju seperti yang mereka katakan,” tulisnya.

Hubungan Swift dan Braun telah memburuk selama bertahun-tahun. Ketika perusahaannya, Ithaca Holdings membayar US$300 juta untuk mengakuisisi eks-label rekaman Swift tahun lalu, Swift melihatnya sebagai sebuah tindakan agresi.

Dia menuduh Braun yang juga menjadi manajemen Ariana Grande, Justin Bieber, dan Demi Lovato melakukan penindasan manipulatif secara terus-menerus.

Namun, Braun tahun lalu mengatakan kepada majalah Variety, perselisihan itu tidak terkendali setelah dia dan keluarganya menerima ancaman pembunuhan.

“Saya pikir ada banyak masalah nyata di dunia, dan saya pikir masalah yang sedang dibahas ini dapat didiskusikan secara tertutup dan dipecahkan dengan mudah. Itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan selama enam bulan,” katanya.

BACA JUGA