September, Free Fire Akan Berkolaborasi Dengan Money Heist dan Sajikan Fitur Baru

September, Free Fire Akan Berkolaborasi Dengan Money Heist

123Berita.com – Hello sobat gamers, siapa sih yang gak tau game online mobile bernama Free Fire ?

Free Fire x Money Heist
Free Fire x Money Heist

Tentunya kalian semua tau tentang game yang bertema Battle Royal satu ini. Banyak beredar di berita game online tentang akan adanya kolaborasi antara Free Fire dengan serial dari Netflix yang sangat populer yaitu “Money Heist”.

Bacaan Lainnya

Garena sudah secara resmi mengumumkan tentang adanya kolaborasi di berita game. Tema baru yang bernama Money Heist ini rencananya akan hadir di Free Fire pada update Bermuda Plan pada bulan September 2020 mendatang.

Sebelum kita membahas tentang kolaborasi antara Free Fire dengan Money Heist ini, kita harus tau bagaimana sih cerita serial Money Heist di Netflix sampai serial ini sangat populer.

Money Heist ( yang dikenal juga sebagai La Casa de Papel ) merupakan sebuah film seri berbahasa Spanyol yang bergenre Crime, thriller, drama, dan suspense yang sangat populer di platform Netflix. Film ini juga mendapatkan rating sebanyak 8.4 di IMDb.

Film ini menceritakan tentang kelompok kriminal kelas kakap yang merencanakan sebuah perampokan yang sangat besar, bahkan terbesar sepanjang sejarah.

Mereka menggunakan keahlian mereka berbagai keahlian dari mereka sendiri untuk melakukan rencananya dan juga melarikan diri dari kejaran para polisi.

Nah jika sudah tau cerita dari Money Heist, seperti apa sih yang akan di hadirkan Garena untuk kolaborasi satu ini ?

Untuk merayakan kolaborasi ini, Garena Free Fire akan menghadirkan konten yang bertemakan Money Heist, yaitu kostum dan juga mode game di dalam Free Fire. Seperti yang dikatakan di banyak berita game online, rencana ini akan di update pada bulang September 2020 mendatang.

Mode Permainan 4v4 Money Heist

Mode ini nantinya ada mesin cetak uang yang terdapat di lokasi tertentu di Map permainan. Tim harus berhasil menguasai area sekitar Money Printer tersebut dan akan mendapatkan uang kertas.

Mode ini pemenangnya ditentukan dari tim mana yang pertama mencapai jumlah target uang kertas yang ditentukan dalam limit waktu yang ditentukan juga.

Pemain tentunya akan merasakan bagaimana serial Money Heist di mode permainan ini. Karena mode ini sudah dipikirkan oleh pihak Garena untuk sedemikian rupa agar pemain merasakan seperti apa yang ada di serial Money Heist.

Kostum Money Heist

Bukan hanya mode game Money Heist saja, Garena tentunya akan menghadirkan kostum Money Heist.

Kostum baru yang akan hadir dengan kolaborasi antara Free Fire dengan Money Heist ini tentunya akan berpenampilan seperti kelompok kriminal di serial Film Money Heist.

Karakter Free Fire kamu akan tampil dengan kostum berwarna merah gelap dan akan memakai topeng putih khas serial film tersebut.

Bagaimana sobat gamers ? Sudah tidak sabar lagi dengan update-an kolaborasi ini ? Tunggu di bulan September 2020 mendatang yah.

Pos terkait

BACA JUGA