Ronaldo Jalan Bareng Manchester United Lagi, Begini Reaksi Solskjær dan Guardiola

Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@cristiano)

123berita.com – Rumor seputar rencana hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus akhirnya tuntas terjawab. Sempat dikabarkan hendak cabut dari klub dan berlabuh ke Manchester City, CR7 ternyata pilih bereuni dengan klub lawasnya, Manchester United (MU).

Ronaldo sejatinya masih menyisakan kontrak kurang dari 12 bulan dengan Juventus, senilai sekira € 31m per musim setelah pajak.

Bacaan Lainnya

Gaji selangit itulah yang disinyalir membuat City enggan merogoh kocek untuk membiayai pemain yang akan berusia 37 tahun pada Februari.

Dalam konferensi persnya menjelang laga kontra Wolves pada Minggu, bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sempat mengisyaratkan klubnya berpeluang mengalahkan tetangga mereka, Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo.

Apalagi Bruno Fernandes yang notabene merupakan rekan setim sang megabintang di Tim Nasional (Timnas) Portugal telah melakukan komunikasi dengannya.

“Saya tidak berpikir Ronaldo akan meninggalkan Juventus dan jika itu spekulasi pagi ini, spekulasi beberapa hari terakhir, tentu saja,” kata Solskjær, dikutip dari The Guardian, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Pos terkait

BACA JUGA