√ Oppo F1, Pembuktian Ponsel Selfie Terbaik di Indonesia

123Berita.com, √ Oppo F1, Pembuktian Ponsel Selfie Terbaik di Indonesia – Siapa yang tak tahu Oppo ? Hampir semua orang pasti tahu soal Oppo. Perusahaan ponsel terbesar dari Tiongkok ini telah hadir di pasar gadget Indonesia dengan kualitas ponsel yang tak bisa diremehkan juga. Salah satu ponsel andalan Oppo adalah Oppo F1, smartphone dengan kemampuan selfie yang sangat baik sekali.

Oppo membekali F1 dengan kamera belakang beresolusi 13 megapixel dan kamera depan beresolusi 8 megapixel. Untuk kamera belakang, Oppo membenamkan kemampuan 13 MP dengan aperture f/2.2. Dengan resolusi kamera belakang seperti itu, F1 mampu menghasilkan gambar yang sangat baik. Untuk malam hari sendiri, ponsel yang dikeluarkan tahun 2016 ini masih mampu menyuguhkan hasil yang sangat baik.

BACA JUGA:

Harga Oppo Termurah dan Terbaru Harga 2 Jutaan

Kamera depan menjadi sorotan dan andalan Oppo F1. Berbekal resolusi 8 megapixel dan aperture f/2.0, serta ukuran sensor 1/4″, kamera depan ponsel ini mampu memberikan jepretan mumpuni diberbagai kondisi pencahayaan. Fitur tambahan yang bisa menjadi daya tarik kostumer yakni beautify yang bisa diatur tingkatannya (weak, medium, strong). Dengan adanya fitur ini, pengguna bisa mengatur semulus apa wajahnya saat berselfie.

Dengan bermodalkan kamera beresolusi tinggi, smartphone ini sangat laris di pasar gadget Indonesia terutama pecinta selfie. Selain itu, ponsel yang mendapat julukan ponsel selfie terbaik di Indonesia ini juga merupakan ponsel mewah dengan harga yang relatif murah (tergantung ukuran RAM dan ROM), jadi teman-teman yang ingin membeli ponsel mewah tapi budget pas-pasan, sangat direkomendasikan membeli Oppo F1.

Untuk masalah harga dan spesifikasi tentang smartphone selfie ini, teman-teman bisa langsung klik link dibawah ini. Selain ponsel ini, masih banyak juga spesifikasi dan harga semua ponsel Oppo.

Semoga artikel ini bisa menjadi referensi teman-teman khususnya yang ingin mempunyai ponsel dengan resolusi kamera mumpuni tapi budget sangat ngepress sekali.

author