Modifikasi Aplikasi WhatsApp Kalian Dengan MOD Fouad

123Berita.com – Siapa yang tak tahu aplikasi Whatsapp ? Hampir semua kalangan dari tua maupun muda, pria maupun wanita pasti tahu tentang aplikasi yang satu ini.

Whatsapp merupakan aplikasi chat yang wajib dan harus ada di ponsel kalian, selain kemudahannya dan menghemat kuota, WA sendiri juga salah satu aplikasi chatting terbaik yang ada di Google Play Store.

Selain diakses via ponsel, kalian juga bisa mengaksesnya lewat PC atau laptop dengan mengetikan domain web.whatsapp.com. Dengan adanya Whatsapp Web tentu mempermudah pekerja-pekerja yang sehari-harinya harus stay laptop atau PC.

Namun tahukah kalian jika WA bawaan Google Play Store memiliki kekurangan yakni minimnya emoji atau emoticon. Selain itu, tampilan yang itu-itu saja tentunya membuat kita bosan.

Tapi, jangan khawatir, jika kalian bosan dengan tampilan asli whatsapp yang ada di Play Store, kalian bisa menginstall MOD atau aplikasi mo difikasi.

Tim 123Berita baru saja menemukan salah satu MOD yang menurut kami terbaik dan memiliki fitur komplit yakni Fouad Whatsapp.

MOD Fouad Whatsapp tak akan bisa kalian temukan di Google Play Store karena ini bukan bawaan langsung dari WA, jadi jika ingin mengunduhnya bisa langsung kunjungi websitenya atau ketikan saja di Google Fouad Whatsapp by IMLS.

Sedikit fitur-fitur yang ada di MOD ini seperti:

1. Mengaktifkan Mode Gelap
2. Mengunci Sebuah Chat Tertentu
3. Menyembunyikan Nama Kontak
4. Menghilangkan Centang Dua
5. Melihat Pesan yang Sudah Dihapus
6. Memblokir panggilan WhatsApp dari Kontak Tertentu
7. Menyembunyikan Status Typing
8. Mengubah Varian Emoji
9. Mengirim Video Lebih dari Ukuran yang Ditentukan
10. Mengganti Tema

Dengan fitur-fitur seperti diatas, tentu tak akan membuat kalian bosan. Ada fitur yang saya sukai yakni melihat pesan yang telah dihapus. Dengan adanya fitur yang satu ini, walaupun teman kalian sudah menghapus pesan yang ia kirim, kalian masih bisa melihat pesan tersebut.

Selain itu, fitur mode gelap juga salah satu fitur yang saya sukai karena dengan mengaktifkannya, kerabat atau teman yang ada di samping kita tidak bisa melihat dengan pasti dengan siapa kita sedang chattingan.

author