Ini Dia Profil Shotaro dan Sungchan, 2 Anggota Anyar NCT 2020

123berita.com – Dua anggota anyar yang akan debut bareng NCT 2020, Shotaro dan Sungchan resmi diperkenalkan di hadapan publik lewat siaran langsung NCT 2020: RESONANCE LIVE EVENT “WISH 2020” di aplikasi VLIVE, Rabu (23/092020).

Acara ini menjadi kali pertama bagi 23 anggota NCT tampil bareng dalam satu frame. Selain itu, para anggota dari unit NCT 127, NCT Dream, dan WayV juga menyambut antusias bergabunnya Shotaro dan Sungchan.

Kini, NCTzen, sebutan nama fandom untuk NCT, bisa secara jelas melihat sosok Shotaro dan Sungchan. Setelah dinantikan, kedua sosok itu secara resmi diperkenalkan kepada fans. Acara yang dipandu Taeil dan Haechan itu memanggil keduanya untuk maju ke atas panggung.

Melansir IntipSeleb, berbeda dengan Sungchan yang lancar saat memperkenalkan diri, Shotaro justru tampak sangat gugup. Bahkan, ia sampai lupa mengangkat mic saat berbicara. Untungnya, Haechan yang ada di sampingnya membantu mengingatkan Shotaro.

Dalam siaran itu, terungkap profil lengkap Shotaro maupun Sungchan. Shotaro lahir di Kanagawa, Jepang pada 25 Oktober 2000. Pria 19 tahun ini punya golongan darah A. Shotaro hobi nonton acara makan (mukbang), menari, serta bermain basket. Makanan favoritnya adalah sushi dan permen.

Sementara Sungchan lahir dan besar di Seoul, Korea Selatan. Lahir pada 2001, dia satu tahun lebih muda dari Shotaro. Ulang tahun Sungchan jatuh pada 13 September. Kesukaan pria satu ini adalah main sepak bola dan games, olahraga, serta nonton video binatang lucu.

Nantinya, Shotaro akan bertindak sebagai dancer, sedangkan Sungchan didapuk menjadi rapper dalam NCT 2020. Album NCT 2020: Resonance Pt. 1 akan memiliki total 12 lagu, termasuk dua title track berjudul Make A Wish dan From Home. Album teranyar menggabungkan 23 anggota NCT, termasuk NCT 127, NCT Dream, WayV, serta Shotaro dan Sungchan ini bakal rilis 12 Oktober 2020.

author
Journalist & Content Writer