Fasilitas Yang Ada di San Diego Hills Perlu Kalian Ketahui !

123Berita.com – Kini pemakaman tidak menjadi lahan tanah yang digunakan untuk mengubur jasad atau guci abu hasil kremasi dari seseorang. Berbagai fasilitas pendukung untuk keluarga dapat dinikmati di sini, tentunya dengan tata letak yang berjauhan dengan pemakaman.

Fasilitas San Diego Hills bisa menjadi pelayanan yang menguntungkan bagi keluarga mendiang saat berkunjung, mengadakan acara, atau saat memiliki waktu luang untuk sekadar mencari hiburan.

Family Facilities di San Diego Hills

Jogging Track

Jogging atau lari adalah bentuk aktivitas fisik yang populer. Saat weekend tiba, beberapa orang mencoba berlari atau jogging untuk refreshing sekligus meningkatkan stamina tubuh. Berlari adalah latihan yang menarik karena tidak memerlukan biaya banyak untuk mengikuti dan Anda dapat berlari kapan pun Anda mau.

Pemandangan indah di taman pemakaman San Diego Hills dapat menemani aktivitas jogging Anda bersama keluarga. Dengan jalur mengelilingi danau lake angeles sepanjang 3,5 km dapa memaksimalkan olahraga anda dengan beberapa kali putaran.

Bicycle Track

Tren bersepeda makin digemari karena termasuk kategoriolahraga ringan. Anda bisa menyewa sepeda di restoran La Collina dan mencoba track sepanjang 3,5 km yang mengelilingi danau lake angeles.

Swimming Pool

Restoran La Collina menyediakan kolam renang yang dapat Anda gunakan bersama keluarga dengan waktu operasional setiap hari mulai pukul 09:00 – 17:00 WIB.

Camping Ground and Outing

Kegiatan berkemah bersama keluarga bisa Anda wujudkan di San Diego Hills Memorial Park. Menjadi lebih dekat dengan alam di sekitar danau dengan suasana asri dan keamanan yang terjamin membuat seluruh keluarga menikmati pengalaman yang menyenangkan.

Danau Lake Angeles

Tersedia perahu yang dapat Anda sewa dan menikmati sunset di tengah danau seluas 8 Ha dengan pemandangan angsa putih yang indah.

Restaurant La Collina

Restoran berkapasitas 250 orang yang menyediakan hidangan khas italia dengan standar pelayanan internasional. Suasana Al Fresco Dining dapat anda nikmati bersama keluarga di tepi kolam renang yang menambah romansa acara makan bersama.

Marketing Gallery

Kosultasi dengan tim pemasaran menjadi semakin nyaman dan tenang di Marketing Gallery. Anda juga bisa berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga setelah prosesi pemakaman selesai.

Assembly Hall

Ruangan megah berkapasitas 100 orang dapat Anda sewa untuk mengadakan acara perayaan atau pertemuan bisnis rutin.

Forest Chapel

Kekhusukan beribadah dan prosesi upacara pernikahan dapat tercipta di kapel berkapasitas 250 kursi. Kapel ini menyediakan jadwal rutin bagi keluarga yang ingin melangsungkan acaranya di sini.

Heavenly Dome

Gedung pertemuan serbaguna untuk mengadakan pertemuan dengan keluarga atau rekan bisnis berkapasitas 250 orang. Ciptakan suasana nyaman dan pererat tali persaudaraan di sini.

Wedding

Saling mengikat janji di hadapan keluarga dan sang pencipta dengan lokasi yang asri di forest chapel dan heavenly dome.

Heil Pad

Fasilitas SanDiegoHills satu ini dibuat khusus Bagi Anda yang memanfaatkan transportasi udara saat berkunjung ke San Diego Hills.

Mini Market

Tidak perlu khawatir akan bosan atau mengalami dehidrasi karena tersedia mini maret yang menyediakan makanan dan miuman dan kebutuhan keluarga lainnya.

La Rosa Florist and Gift Shop

Membawakan hadiah untuk orang tercinta dengan sebuah karangan bunga atau buket bunga memiliki makna tersendiri. Anda bisa memesan setiap hari kapan pun Anda akan melakukan ziarah.

Merchandise Shop

Beragam perlengkapan pemakaman seperti batu nisan dengan beragam desain dan material yang dapat Anda pilih sesuai konsep pemakaman.

Games

Fasilitas permainan seperti billiard dan tenis meja dapat Anda temui di restoran La Collina. Nikmati keseruan bersama keluarga atau kolega sekaligus menjadi aktivitas olahraga favorit Anda. Demikian Fasilitas San Diego Hills yang dapat dinikmati bersama keluarga maupun rekan kerja untuk sekadar mencari hiburan atau mengadakan acara penting. Hubungi layanan customer service untuk meyewa beberapa gedung pertemuan.

author