Boneka BTS Tiny Tan Resmi Rilis, Karakter J-Hope hingga Jimin Curi Perhatian

123berita.com – Popularitas BTS di kancah industri musik dunia telah memunculkan berbagai kreativitas baru. Terkini, grup asal Korea Selatan mencoba memanjakan fans dalam bentuk boneka Tiny Tan.

Lewat Twitter resmi Tiny Tan, BTS hadir dalam versi kartun. Kendati demikian, kreasi boneka ini tetap menonjolkan kemiripan wajah maupun karakter masing-masing personel.

Tak ayal, boneka Tiny Tan sukses memikat fans. Salah satu boneka yang cukup mencuri perhatian, yakni J-Hope. Lead dancer grup asuhan Big Hit Entertainment ini dianggap menyebarkan inspirasi dan harapan bagi fans.

Sesuai slogannya, ‘I am your hope, you are my hope, my name is J-Hope’ (Aku adalah harapanmu, kau adalah harapanku, namaku adalah J-Hope-red).

Kalimat semangat itu pula yang tertera di karakter J-Hope di Tiny Tan.

Little hope right here,” demikian keterangan yang ditulis pada Minggu (02/08/2020).

Selain J-Hope, masih ada karakter BTS lain yang juga dirilis Tiny Tan, seperti RM dengan sebutan Unbreakable Cuteness, Jin yang dijuluki Worldwide Cutie. Ada pula Suga yang dikenal bergaya swag hadir dalam versi anime serupa. Figur lainnya, yakni V, Jimin, dan Jungkook juga memiliki karakter boneka seperti kepribadian mereka.

Melansir Suara.com, Senin (03/08/2020), sebelumnya BTS juga pernah bekerja sama dengan Line merilis boneka bernama BT21. Namun, boneka itu punya konsep berbeda dengan karakter Tiny Tan ini. BT21 adalah karakter yang dikreasikan dari hasil imajinasi para personel BTS.

BACA JUGA