Blak-blakan! Ini yang Bikin Dian Sastro Luluh Hatinya buat Nyanyi

123berita.com – Usai meluncurkan single lagu berjudul ‘Serenata Jiwa Lara’ dan video klipnya bersama Diskoria Selekta beberapa waktu lalu, Dian Sastro kini mencoba menceritakan awal mula ketika ditawari rekaman, kendati dirinya bukan seorang penyanyi. Cerita itu dibagikan lewat akun Instagram pribadinya, @therealdisastr, Rabu (25/03/2020).

“Setelah saya menyanyi bersama @diskoria.selekta, banyak teman yang bertanya apakah saya sudah/akan terjun ke dunia tarik suara,” ujar Dian Sastro mengawali tulisannya.

Baca Juga:  Jadi Saksi Mualaf dan Hapus Tato, Sule dan Nathalie Holscher Siap Nikah?

“Kalau jawaban singkatnya sih, enggak ya. Kenapa? Saya tuh bukan penyanyi professional dan belum ada niat berkarier di bidang musik,“ kisah artis cantik 38 tahun.

Lewat postingannya, pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo juga menyatakan konsep lagu Serenata Jiwa Lara sangat menarik.

“Jadi awal ceritanya itu gini, @ninokayam dan Deva @diskoria.selekta sharing ke saya tentang konsep lagu ‘Serenata Jiwa Lara’ ini. Menurut saya sangat menarik dan keren banget, tapi waktu itu masih belum bikin saya langsung tergerak atau pengin terlibat,” seloroh wanita yang namanya mencuat karena memerankan tokoh Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta.

Baca Juga:  Mocca's Secret Show 2020, Berjarak Namun Tetap Istimewa
author
Journalist & Content Writer