Wanita-Wanita Cantik Rusia di Sekeliling YouTuber Turah Parthayana

123berita.com – Sosok Turah Parthayana mendadak jadi sorotan publik usai sebuah akun Twitter mengungkap sepak terjangnya di Rusia. YouTuber asal Bali itu disebut melakukan tindak pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi asal Indonesia yang juga kuliah di Negeri Beruang Merah.

Turah Parthayana adalah mahasiswa asal Pulau Dewata yang mendapat beasiswa kuliah S1 di National Research University di Kota Tomsk, Rusia. Akun YouTube Turah sudah memiliki lebih dari 1 juta subscriber.

Dalam postingan videonya, pemuda kelahiran Denpasar 7 September 1997 kerap menceritakan kehidupan sebagai anak rantau di Rusia, termasuk perjalanannya menjelajah tempat-tempat baru.

Turah Parthayana sepertinya memang sangat dekat dengan kalangan wanita. Hal itu terlihat dari postingannya di media sosial.

Ia kerap membuat konten YouTube bersama wanita-wanita cantik Rusia. Tak hanya teman-teman satu kampus, pemilik nama lengkap Ida Bagus Ngurah Parthayana juga biasa mengajak teman satu kotanya tampil di kanal YouTube miliknya.

Berikut beberapa wanita cantik di sekeliling Turah Parthayana.

  1. Yulya dan Olya
    Yulya dan Olya adalah kakak beradik yang cukup dekat dengan Turah Parthayana. Keduanya adalah siswi sebuah sekolah di Kota Tomsk, Rusia. Remaja ini kerap tampil di berbagai konten milik Turah Parthayana.
  2. Nastya
    Sosok wanita cantik bernama Nastya diketahui juga kerap muncul di video Turah Parthayana. Salah satu video kebersamaannya, yakni saat membuat konten tengah makan Kentang Coklat Siberia.
  3. Jenny
    Jenny adalah wanita asal Kolombia satu kampus dengan Turah Parthayana. Gadis cantik ini tampil di konten video berjudul ‘Perbedaan antara Pengucapan bahasa Rusia, Indonesia, Laos, Spanyol’.
  4. Vika
    Turah Parthayana terlihat cukup dekat dengan sosok bernama Vika. Wanita blasteran Rusia dan Korea ini kerap muncul di konten Youtube Turah. Vika sendiri adalah teman kampus Turah Parthayana.
author
Journalist & Content Writer