Terbaru ! Harga Paket Disney Plus Hotstar di Indonesia, Cek Disini

123Berita.com – Jumat, 4 September 2020 Telkomsel dan juga Disney menggelar konferensi pers peluncuran paket Telkomsel Disney+ (Plus) Hotstar. Layanan ini nantinya bisa dinikmati di Indonesia mulai hari ini, Sabtu 5 Agustus 2020.

Mulai hari ini, pelanggan bisa berlangganan layanan Disney Hotstar dengan mengunjungi laman resminya di www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar bagi kalian yang menggunakan Android maupun iOS.

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara Asia Tenggara pertama yang disambangi Disney Plus Hotstar dan hal ini membuat Direktur Utama Telkomsel

, Setyanto Hantoro senang dan mengatakan jika layanan ini diberlakukan untuk memanjakan pelanggan setia Telkomsel.

“Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi Disney Plus Hotstar. Karena itu kami memberikan layanan khusus dengan berbagai paket dan harga terjangkau agar seluruh lapisan masyarakat bisa menikmatinya,” ucap Setyanto pada hari Jumat (4/9/2020).

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney Plus Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu 363999#, dan aplikasi MAXstream.

Adapun Telkomsel menyediakan empat paket diantaranya:

  • Paket 1 Bulan Rp 25Ribu, Diskon di aplikasi MyTelkomsel jadi Rp 20Ribu
  • Paket 3 Bulan Rp 55Ribu, Diskon di aplikasi MyTelkomsel jadi Rp 49Ribu
  • Paket 6 Bulan Rp 85Ribu, Diskon di aplikasi MyTelkomsel jadi Rp 79Ribu
  • Paket 12 Bulan Rp 145Ribu, Diskon di aplikasi MyTelkomsel jadi Rp 139Ribu
author