Suzuki Rilis New GSX-R150 Versi MotoGP 2020, Ganteng Coy!

123berita.com – Sekian lama ditunggu, akhirnya Suzuki secara resmi merilis produk anyarnya, new Suzuki GSX-R150 MotoGP Ecstar versi 2020. Senada dengan skuad Suzuki MotoGP 2020 yang mengadopsi dual tone color biru dan silver, generasi anyar ini juga demikian. Ganteng coy!

Pandemi virus corona nyatanya tak membuat Suzuki membatalkan peluncuran generasi teranyar GSX R150 yang di Jepang mengusung mesin lebih kecil 125cc dengan sebutan GSX R125. Generasi MotoGP livery

versi 2020 yang merupakan replika Suzuki GSXRR tunggangan Alex Rins dan Joan Mir ini memang berbeda dari generasi sebelumnya.

Baca Juga:  Uniqlo Gandeng Najwa Shihab dan Cinta Laura Kampanye Perjuangan Perempuan

Melansir web Iwan Banaran, Sabtu (28/03/2020), perbedaan paling menyolok tentu pemilihan warna yang kini lebih berani serta ramai. Secara umum kita bakal melihat sosok motor lebih mewah, namun sporty.

Intip saja kombinasi yang dipilih Suzuki pada GSX R150 versi 2020. Kombinasi warna silver dan biru begitu elegan dengan dominasi silver di bagian Fender depan dan samping yang ditarik hingga buritan belakang.

Baca Juga:  Kenali Makna Dibalik 7 Warna Pakaian Pengguna Gawai

Kemudian coretan biru hanya hadir di bagian tangki, tebeng depan dekat visor serta undercowl. Tidak lupa tulisan sponsor oli Ecstar yang setia menemani tim MotoGP Suzuki selama beberapa tahun nempel di bodi.

author
Journalist & Content Writer