Single Religi dan 3 Lagu Anyar Didi Kempot Segera Dirilis

123berita.com – Sosok Didi Kempot memang telah tiada, namun sederet karyanya masih dapat dinikmati masyarakat. Didi memang seorang musisi jenius. Sebelum berpulang menghadap Sang Pencipta, The Godfather of Broken Heart, julukan sang maestro, bahkan sempat membuat beberapa lagu yang belum sempat diperdengarkan kepada khalayak.

Hal ini membuat SKI Records berencana merilis single religi milik almarhum Didi Kempot berjudul “Istighfar Sak Kuatmu”. Produser Abdillah Achmad Yusuf mengaku bersyukur proses rekaman untuk lagu Istighfar Sak Kuatmu telah selesai.

Bacaan Lainnya

“Mas Didi Kempot sudah menyelesaikan proses take vocal sebelum meninggal. Hanya saja waktu itu musiknya belum selesai karena ada beberapa masukan dari Mas Didi untuk sedikit perubahan not dan lirik,” ujarnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu (16/05/2020).

Menurut Yusuf, Didi Kempot sangat senang saat ditawari rekaman lagu Istighfar Sak Kuatmu.

”Sampai waktu itu demonya dua kali didengarkan. Beliau antusias karena menurut beliau dirinya jarang membawakan lagu-lagu bertema religi. Beliau juga berulang kali minta disampaikan kepada pencipta lagu ini karena ada sedikit perubahan lirik dan not,” ungkapnya.

Selain single Istighfar Sak Kuatmu, SKI Records juga berencana merilis tiga lagu anyar milik Bapak Patah Hati, yakni Aku Kudu Piye, Cemoro Sewu, dan Nelongso.

Pos terkait

BACA JUGA