Selamat! Kareena Kapoor Lahirkan Bayi Laki-laki Lagi, Begini Reaksi Suami

123berita.com – Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Khan menyambut kelahiran putra kedua mereka. Dalam sebuah pernyataan yang disampaikan kepada media, Saif mengatakan bahwa ibu dan bayinya saat ini dalam kondisi baik dan sehat.

Saif Ali Khan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para fans dan semua orang yang telah bersimpati terhadap keluarganya. Sang istri, Kareena Kapoor Khan melahirkan bayi laki-laki pada Minggu (21/02/2021) pagi. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putra berusia empat tahun, Taimur.

Bacaan Lainnya

“Kami baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayi dalam kondisi baik dan sehat. Terima kasih kepada simpatisan kami atas cinta dan dukungan kalian,” kata Saif dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Hindustan Times, Senin (22/02/2021).

Pesan ucapan selamat pun mengalir dari anggota keluarga Saif dan Kareena. Adik Saif, Saba Ali Khan di Instagram Stories membagikan kabar bahagia kakaknya. Demikian pula sepupu Kareena, Riddhima Kapoor Sahni, dan bibinya Neetu Kapoor juga memberi selamat kepada mereka.

Kakak Kareena, Karisma Kapoor dalam sebuah postingan Instagram, mengungkapkan kegembiraannya menjadi seorang bibi lagi. Karisma membuka album lawasnya dan memposting foto Kareena yang menggemaskan saat baru lahir. Ayah mereka, Randhir Kapoor, juga tampak di dalam foto.

Pos terkait

BACA JUGA