Profil Aktris Cantik Ranty Maria, Tukang Ojek di TOP RCTI

123Berita.com – Artis cantik, Ranty Maria akan bergabung di salah satu sinetron RCTI, Tukang Ojek Pengkolan. Sinetron ini sendiri telah menghiasi dunia pesinetronan Indonesia dari Tahun 2015, selain itu sinetron ini sendiri juga sempat vakum karena Virus Corona yang melanda Indonesia.

Bergabungnya Ranty di Tukang Ojek Pengkolan dibeberkan langsung lewat instagram resmi TOP. Dalam sinetron TOP, Ranty sendiri akan berperan sebagai Ririn yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Nah, mungkin bagi kaum adam yang penasaran dengan profil dari Ranty Maria, tenang, berikut ini akan kami berikan kepada teman-teman profil dari artis berdarah Manado-Korea.

Baca Juga:  Aktris Cantik Cinta Laura Bagi Tips Workout dan Hidup Sehat ditengah Pandemi

Profil Ranty Maria

Ranty Maria atau yang memiliki nama panjang Ranty Maria Aprily Kariso lahir pada 26 April 1999. Ranty sendiri pernah bermain di beberapa film dan sinetron.

Untuk film pertamanya, Ranty Maria bermain di salah satu film berjudul ‘Love Is Cinta’ yang rilis pada tahun 2007. Setahun berselang atau diumurnya yang ke 9, Ranty berperan sebagai Belinda di salah satu film produksi Kalyana Shira Film yang berjudul ‘Perempuan Punya Cerita’.

Baca Juga:  Innalillahi, Desainer Terkenal Indonesia, Barli Asmara Meninggal Dunia

Ranty harus menunggu selama 10 tahun untuk bermain di film ketiganya tepatnya tahun 2019. Aktris yang baru saja merayakan ulang tahun ke 21 ini memerankan peran sebagai Salma di film berjudul ‘Calon Manten Coming Soon’ dan di Tahun 2020 atau tepatnya pada tahun ini, dirinya bermain kembali di dunia perfilman sebagai Fyra dengan film berjudul ‘Titus: Mystery of The Enigma’.

Baca Juga:  Akun Instagramnya Hilang, Lutfi Agizal: Kalian Semua Tega !

Selain bergelut di dunia film, Ranty Maria juga diketahui aktif di dunia sinetron. Di Tahun 2020 ini, Ranty telah bermain di dua film, yang pertama film berjudul ‘Fatih di Kampung Jawara’ berperan sebagai Moza, dan yang terakhir bermain di film ‘Tukang Ojek Pengkolan’ berperan sebagai Ririn.

Nah itu dia sedikit profil dari aktris cantik berdarah Manado-Korea, layak ditunggu Ranty Maria atau yang akan berperan sebagai Ririn di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, RCTI.

author