Pemeran Bu Tejo di Film Tilik, Siti Fauziah Menangis Berhari-Hari Karena Netizen

123Berita.comSiti Fauziah, artis yang memerankan karakter Bu Tejo di film Tilik tak henti-hentinya menangis karena bullyan dari netizen Indonesia. Artis berusia 31 Tahun tersebut dikabarkan sampai menangis berhari-hari.

Siti Fauziah alias bu Tejo di film Tilik
Siti Fauziah alias bu Tejo di film Tilik

“Nah, itu lho, ‘Eh, kalau punya budaya untuk bicara agak difilter. Tolong ngomongnya jangan kasar-kasar.’ Lha iya sakit hati, orang aku nangis berhari-hari. Habis itu, kan, enggak apa-apa,” kata Siti Fauziah saat di wawancarai di daerah Tendean, Jaksel, Senin 24 Agustus 2020.

Baca Juga:  Soal Videonya Dengan Zaki Pohan, Akhirnya Zara Adhisty Buka Suara, Ini Pernyataannya !

Siti Fauziah sendiri mengaku jika bullyan dari netizen sangat berpengaruh di kehidupannya, dan dirinya meminta agar netizen lebih cerdas lagi mana karakter di dunia film dan juga di dunia asli.

“Ya, kepengaruh. Kan, aku juga orang biasa sama kayak kalian. Bedanya, sekarang banyak kerjaan aja,” ucap Siti Fauziah seperti dikutip di beberapa media.

Baca Juga:  Ayah Atta Halilintar Dilaporkan ke Polisi Oleh Mantan Istri Kedua, Kenapa ?

Dirinya juga merasa tidak dihargai dan sakit hati ketika film yang ia dan team kerjakan tak mendapat apresiasi dari masyarakat, apalagi kabar yang tertsebar di medsos jika film Tilik sama sekali tak mendidik.

“Katanya film kita enggak worth it buat ditonton. Terus, film kita enggak mendidik. Terus, film kita stereotip perempuan yang suka nyinyir. Tapi, ya udah, enggak apa-apa,” tutup Siti Fauziah.

Baca Juga:  Aktris Cantik Cinta Laura Bagi Tips Workout dan Hidup Sehat ditengah Pandemi
author