Lulus Dari Stanford, Maudy Ayunda: Saya Sudah Lulus

Maudy Ayunda lulus setelah dua tahun menempuh pendidikan di Stanford University, Rabu (9/6/2021). Foto: instagram.com/maudyayunda

123berita.com – Setelah menjalani pendidikan magister di Standford University, Amerika Serikat, aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda umumkan kelulusannya, Rabu (9/6/2021).

Dalam masa pendidikan tersebut, Maudy menempu dua jurusan sekaligus, yakni Adinistrasi Bisnis dan Pendidikan.

Dikutip dari instagram pribadinya @maudyayunda, dirinya mengunggah sebuah foto mengenakan kebaya beserta baju wisuda dan toga.

“Saya sudah lulus,” tulis maudy dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (9/6/2021).

Diketahui, saat akan melanjutkan studinya Maudy dihadapkan oleh dua pilihan yang sulit, antara Harvard University atau Stabford University. Hingga akhirnya dirinya memilih untuk melanjutkan di Stanford dengan alasan bahwa Maudy telah mendambakan gabungan gelar MBA dan Pendidikan, serta adanya kedekatan dengan Silicon Valley.

Wanita yang sempat bingung menentukan pilihan studinya ini juga menceritakan pengalaman selama menempuh pendidikan di kampus bergegsi tersebut.

“Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga,” lanjut Maudy.

Perempuan bersuara merdu tersebut juga mengungkapkan rasa syukurnya atas apapun yang telah ia dapatkan selama ini.

“Saya bersyukur untuk setiap bagiannya. Sebuah privilige yang luar biasa untuk berjalan di tembok ini. Berharap saya bisa membayarnya ke depan,” pungkas Maudy.

Sebelum mendapatkan gelar yang kini telah dimilikinya, Maudy menggenggam gelar sarjana pada jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi di Oxford University tahun 2016 silam.

BACA JUGA