Lagu Banyu Moto Duet Nella Kharisma dan Dory Harsa Trending No 1 YouTube

123berita.com – Penyanyi cantik Nella Kharisma kian menunjukkan eksistensinya di panggung musik Tanah Air. Hal itu terbukti dari video klip lagu teranyarnya yang jadi trending nomor satu YouTube.

Menggandeng mantan pemain gendang almarhum Didi Kempot, Dory Harsa sebagai rekan duet, lagu berjudul ‘Banyu Moto’ (Air Mata-red) sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali sejak diunggah Rabu (10/06/2020) kemarin.

Kebersamaan Nella Kharisma dan Dory Harsa sejatinya bukanlah hal baru. Keduanya sudah cukup akrab, bahkan dilansir dari Suara.com, Kamis (11/06/2020), baik Nella maupun Dory sering saling puji dan ‘gombal’ di media sosial masing-masing.

Akting keduanya dalam video klip Banyu Moto itu pun banyak dipuji netizen sebagai akting natural. Tak sedikit yang mendoakan agar mereka beneran ‘jadian’.

Tembang Banyu Moto yang liriknya menguras hati itu ternyata sebelumnya sempat dipopulerkan penulis aslinya, Sleman Receh. Dikutip dari harianjogja.com, Nella Kharisma menyebutkan dalam video klipnya lagu trending itu ditulis Heri Marwanto (Sleman Receh).

Versi asli lagu dirilis Sleman Receh di YouTube mereka pada 12 Maret 2020. Rupanya, lagu ini disukai para pecinta musik. Terbukti dalam tiga bulan setelah rilis, video itu telah ditonton 6,3 juta kali.

Dalam keterangan Sleman Receh, lagu itu diciptakan Herry Receh serta dinyanyikan Herry Receh dan Ratrimay F.

Sleman Receh juga menyebut video klip Banyu Moto ini merupakan lanjutan storytelling dari single ‘Dongaku Nggo Koe.’ Kisah ini bercerita tentang perjuangan demi mempertahankan kesetiaan cintanya pada sang kekasih, Mayratry yang pergi meninggalkan kampung halaman.

Ia pergi karena didesak kedua orang tuanya yang akan menjodohkan dengan laki-laki yang saat itu sering datang mengendarai mobil sewaan.

“Namun begitulah cinta, deritanya tiada akhir,” tulis Sleman Receh.

BACA JUGA