Kit Persebaya Di Game Dream League Soccer

123Berita.comDream league soccer merupakan permainan sepak bola yang cukup populer di playstore. Karena game ini sudah di download lebih dari 100 juta kali dan telah dimainkan oleh banyak orang. Permainan satu ini memang sudah tidak di update lagi terutama untuk versi tahun 2019 mengingat game yang disingkat dls ini memiliki 2 versi. Yaitu versi terbaru tahun 2020 yang baru rilis di tahun ini.

Lalu versi game dls 2019 yang rilis sudah cukup lama, yaitu sejak tahun 2011 dan telah di update sampai ke tahun 2019. Untuk saat ini versi game dls 2019 sendiri sudah tidak lagi tersedia di playstore karena sudah dihapus dan tergantikan oleh versi dls 2020. Padahal bagi saya versi 2019 ini jauh lebih baik dibandingkan dengan versi 2020 yang cuma bisa dimainkan secara online.

Hal yang pasti dan masih tidak berubah dari game dream league soccer ini ialah kita masih bisa mengganti kit atau baju para pemain. Termasuk logo tim kita dengan melakukan import model dari luar. Hanya saja fitur mengganti kit dls ini di dalam game versi 2020 termasuk ke dalam fitur yang berbayar. Yaitu supaya kita bisa mengganti baju kit tersebut, kita harus membukanya terlebih dahulu menggunakan gems.

Baca Juga:  Viral di Twitter "Game Perusak Pertemanan" Among Us, Seperti Apa Sih Gamenya ?

Padahal hal semacam ini tidak ada di game dls versi 2019. Oleh karena itulah kenapa saya lebih suka dengan game dls 2019. Selain itu saya pun juga unya banyak koleksi kit yang biasa saya pakai. Salah satunya adalah kit dls persebaya, yang merupakan klub sepak bola asal surabaya yang sempat mengalami dualisme. Yaitu klub tersebut terpecah menjadi dua kubu.

Walau masalah tersebut sudah teratasi dan kini persebaya sedang bertan ding di liga 1. Kit persebaya ini memiliki warna utama hijau yang merupakan warna khas dari klub asal surabaya tersebut. Saya sendiri memakai kit ini karena klub ini termasuk ke dalam klub sepak bola favorit saya. Bagi yang penasaran dimana saya mendapatkan kit dls milik persebaya itu, maka saya dapat kit persebaya disini

.

Yang merupakan salah satu tempat favorit saya dalam mencari berbagai macam kit dls yang keren. Selain kit persebaya kita sebenarnya juga bisa memakai kit dari klub sepak bola lainnya. Seperti kit miliknya persib bandung, kit persija sampai kit milik arema. Pokoknya bebas selama kita memiliki template kit tersebut yang sudah siap untuk di import. Hanya saja untuk sekarang model kit dari game dls ini sudah jauh berubah.

Baca Juga:  Tips Tips Cara Jadi Pro Player Di Game Garena Free Fire Buat Pemula

Karena kan gamenya memiliki dua versi yaitu tahun 2019 dan 2020. Sehingga buat yang main versi tahun 2019 tidak bisa menggunakan kit untuk versi tahun 2020. Karena model bajunya berubah, bisa saja sih di import secara langsung hanya saja nanti tampilannya bakalan kacau dan tidak sesuai dengan gambar aslinya. Untuk di bagian logo saya rasa masih sama saja kok.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Terlengkap & Terupdate Level 1-270

Keunggulan dari game dream league soccer 2020 sendiri ialah permainannya yang online. Sehingga kita bisa bertemu dengan lawan sesama pengguna game dls. Jadi kita bisa menguji kemampuan kita dalam bermain game ini untuk melawan orang lain. Tentu saja permainan yang ada akan menjadi lebih seru dan menantang di banding sebelumnya saat kita melawan bot.

Untuk saat ini jumlah unduhan game dls 2020 masih belum sebanyak versi 2019 yang sudah mencapai 100 juta lebih. Namun perlahan tapi pasti jumlah itu akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya tahun. Untuk sekarang total download dari game dream league soccer 2020 ini masih menginjak angka 10 juta kali unduhan.

author