Jadi Soundtrack Hospital Playlist, Lagu Jeon Mi Do Puncaki Tangga Lagu Korea

123berita.com – Aktris Jeon Mi Do mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah lagu I Knew I Love miliknya menduduki urutan teratas di beberapa tangga musik realtime utama, seperti Genie, Bugs, dan Soribada.

Sementara di situs musik Melon, lagu yang dinyanyikannya berada di peringkat kedua. Adapun lagu Aloha milik aktor Jo Jung Suk berada di posisi ketiga.

“Aku tidak menyangka bahwa orang-orang menaruh perhatian besar akan lagu itu. Manajerku bilang, kalau I Knew I Love berhasil menempati peringkat satu di beberapa tangga lagu,” ujarnya kepada OSEN seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (23/05/2020).

Jeon Mi Do pun mengaku bersyukur penonton bisa menerima lagu itu dengan baik.

“Aku berharap penonton tetap mendukung Hospital Playlist sampai episode terakhir,” ujarnya.

Melansir Okezone, lagu I Knew I Love yang menjadi soundtrack drama Hospital Playlist merupakan track remake milik Shin Hyo Beom rilis 2006 silam. Jeon Mi Do mampu membikin penonton terkejut dengan kemampuan olah vokalnya dalam single tersebut.

Mafhum, Chae Song Hwa karakter yang diperankan Jeon Mi Do dalam Hospital Playlist digambarkan buta nada dalam bernyanyi. Namun dalam kehidupan nyata, sang aktris sebenarnya memiliki kemampuan vokal mumpuni sebagai bintang musikal.

BACA JUGA