Ini Dia, 4 Broker Binary Options (Opsi Biner) Terbaik di Indonesia !

123Berita.com – Salah satu alternatif untuk mendapatkan pendapatan tambahan lewat internet ialah dengan trading binary option online. Maksud dari transaksi ini yakni untuk memperolah return atau pengembalian nilai tambah keuntungan tetap pada masa yang telah ditetapkan di masa depan Kelak.

Karakter dari investasi binary option ini Ialah, di awal transaksi telah ditetapkan nilai keuntungan, tak ada spread, tak ada leverage, transaksi tak ditentukan oleh nilai pips, dan tak ada durasi waktu tertentu.

Dengan Begitu, dapat kita simpulkan bahwa trading binary ini lebih bisa dipelajari daripada trading forex konvensional. Buat dapat terjun pada bisnis ini Anda membutuhkan perusahaan broker untuk jadi relasi trading Anda. Berikut ini daftar broker binary options terbaik di Indonesia.

  • Iq Option

Iq Option sendiri didirikan pada tahun 2013 dan berkantor pusat di Seychelles. Iq option sendiri juga tersedia beberapa bahasa yakni mulai dari bahasa Inggris, Rusia, Turki, Jerman, Spanyol, Portugis, Cina, Swedia, Korea, Perancis, Italia, Arab, Indonesia.

Di iq option ada deposito minimum pertama yakni sebesar $10, untuk nilai jual minimumnya sendiri yakni $1 dan nilai jual maksimum yang sangat tinggi mencapai $5,000.

Kelebihan dari iq option sendiri yakni terdapat akun trial atau demo secara gratis, jadi bagi kalian yang ingin mencoba platform ini bisa digunakan secara cuma-cuma.

  • Binomo

Yang kedua adalah binomo

. Sering sekali kita menjumpai di beberapa iklan baik itu saat mengunjungi situs atau youtube muncul iklan binomo, jadi menurut saya sudah bukan hal yang asing lagi tentang binomo.

Binomo sendiri bagi saya merupakan platform yang bagus dan juga cepat, selain itu deposit minimum nya hanya sebesar $10.

Selain iq option yang menyediakan trial atau demo secara gratis, binomo sendiri juga menyediakan fitur tersebut, namun kekurangan dari platform ini yakni hanya tersedia dalam dua bahasa yakni Rusia dan juga Inggris. Untuk Bahasa Indonesia sendiri sampai sekarang belum ada wacana kapan akan diluncurkan.

  • OlympTrade

Yang ketiga ada olymptrade. Platform satu ini didirikan pada tahun 2014 dan hingga detik ini sudah mulai populer di Indonesia. Untuk deposito pertama, kalian harus mengeluarkan minimum $10, untuk nilai jual yakni $1 hingga $5,000.

Di olymptrade tersendiri tersedia 3 jenis mata uang yakni USD, EUR, dan BRL. Kelebihan platform ini adalah kalian akan diberikan akun demo atau trial secara gratis, jadi yang penasaran dengan platform ini bisa download atau unggah.

  • ExpertOption

Yang keempat atau terakhir yakni ada ExpertOption. Platform yang satu ini memiliki kelebihan seperti batas deposit yang sangat rendah, return maksimum sangat tinggi, dan platform yang sangat mudah digunakan.

Biasanya, dibalik kelebihan tentu ada kekurangan dan kekurangan dari expertoption sendiri adalah pelanggan di daerah AS tidak di perbolehkan dan juga deposit minimal sedikit lebih tinggi.

author