Genap 3 Tahun Pacaran, Joshua Suherman dan Clairine Clay Resmi Bertunangan

Joshua Suherman dan Clairine Clay bertunangan, Kamis (4/3/2021). Foto: instagram.com/jojosuherman

123berita.com – Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman, melamar sang kekasih, Clairine Clay, Kamis (04/03/2021). Pasangan selebritas itu diketahui telah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Kabar bahagia ini dibagikan secara langsung Jojo, sapaan akrab Joshua dalam akun Instagram pribadinya. Pada momen yang dibagikan melalui sebuah video singkat, Jojo memperlihatkan detik-detik dirinya melamar Clairine.

Lamaran sederhana menunjukkan bukti keseriusan Jojo dalam menjalin hubungan dengan kekasihnya digelar di sebuah restoran. Acara spesial itu dihadiri kerabat serta sahabat dekat Jojo dan Clairine seperti Brandon Salim dan Devina Aureel.

Tak lupa Jojo juga membagikan foto-foto kemesraan mereka saat proses lamaran berlangsung. Pada keterangan foto diunggah, dirinya mengungkapkan rasa terima kasih kepada para sahabat yang telah membantu.

“Saya berusaha ke depannya nggak nge-post caption dengan quotes-quotes relationshipmbelgedhes‘ yang dulu tak taek-taekin. Terima kasih semua yang sudah bantuin rela swab test dulu @clairineclay,” tulis Joshua Suherman.

Pada unggahan selanjutnya, Jojo juga memohon doa restu para warganet terhadap niatnya ini untuk melanjutan hubungan dengan Clairine ke jenjang lebih serius.

BACA JUGA