Film Biopic Whitney Houston Siap Gandeng Penulis Skenario Bohemian Rhapsody

123Berita.com, Film Biopic Whitney Houston Siap Gandeng Penulis Skenario Bohemian Rhapsody – Film biopic tentang Whitney Houston saat ini tengah dipersiapkan penggarapannya. Pihak Houston saat ini tengah mencoba menggandeng penulis skenario film biopic Oeen, ‘Bohemian Rhapshody’, Anthony Mc Carten yang nantinya akan menuliskan kisah Whitney Houston.

Film yang rencananya akan diberi judul ‘ I Wanna Dance With Somebody’ ini pun telah melakukan kerjasama antara pihak dari perwakilan Houston dengan Clive Davis untuk mewujudkan proses produksi film. Clive Davs sendiri merupakan mentor dari Whitney Houston ketika masih hidup.

Menurut Deadline, orang yang nantinya akan menyustradarai film biopic ini adalah Stella Meghie. Film ini juga merupakan gambaran sebuah perayaan kehidupan dan juga musik yang menggembirakan, emosional serta memilukan dari seorang musisi R&B pop wanita terbaik sepanjang masa. Dalam film ini nantinya juga direncanakan akan menceritakan kisah hidup perjalanan Houston yang semula bukanlah siapa – siapa menjadi seorang bintang terkenal seluruh dunia.

Dalam sebuah pernyataannya, davis mengungkanpakan bahwa, “ Dari pengalaman pribadi dan professional saya dengan Whitney, dari masa remajanya hingga kematiannya yang tragis, saya tahu kisah hidup Whitney Houston yang belum diceritakan.” Ungkap Davis yang begitu dekatnya dengan Whitney Houston selama hidupnya.

Untuk pengembangan ceritanya nanti, Anthony McCarten dipercaya oleh Davis untuk menuliskan kisahnya. Anthony McCarten sendiri sempat meraih Oscar tatkala menulis kisah hidup grup musik Queen.

“Saya sangat senang bahwa Anthony McCarten telah berkomitmen membuat skenario yang kaya akan musik guna mengungkapkan kisah Whitney lengkap dengan kegemilangan vokal yang mempengaruhi dunia.” lanjut Davis menanggapi tentang keterlibatan dari Anthony McCarten.

Davis juga menceritakan sedikit tenga Whitney Houston yang mempunyai gangguan di dalam dirinya yang akhirnya membuat dirinya menjadi hancur.

“Sementara itu, Whitney dengan perjuangan melawan gangguan dalam dirinya yang kemudian menghancurkan dirinya.” beber Davis.

Whitney Houston sendiri meninggal dunia pada tahun 2012 dalam usia 48 tahun dan kematian perempuan pelantun lagu ‘ I Will Always Love You ‘ ini sempat menggemparkan dunia industri hiburan di negeri Paman Sam.

author