Download Aplikasi Vola Sports TV Versi 6.7.0 Untuk Android

Download Aplikasi Vola Sports TV Versi 6.7.0 Untuk Android
Download Aplikasi Vola Sports TV Versi 6.7.0 Untuk Android

123Berita.com – Liga-liga besar di Eropa sudah mulai bergulir dan saat ini tengah memasuki awal musim. Pertandingan-pertandingan seru terjadi dan tim-tim papan atas saling bentrok. Perebutan gelar juara pun juga tak luput dari pantauan pecinta sepak bola Dunia.

Di Liga Inggris, ada tim-tim dengan nama besar seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal, City, dan juga Chelsea. Kelima tim ini merupakan kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini, namun tak disangka langkah mereka tak semulus yang di prediksi pandit bola.

Selain Liga Inggris, liga yang tak kalah seru adalah Italia. Negara yang terkenal dengan makanan pizza ini juga menjadi pusat perhatian pengamat sepak bola.

Di Serie A sendiri memang tak bisa di bantah lagi jika Juventus merupakan raja dari kompetisi ini. Selama 9 musim berturut, Bianconeri selalu berhasil keluar sebagai juara, namun musim ini nampaknya sedikit terjal bagi tim berjuluk Nyonya Tua ini.

Selain Liga Inggris dan Liga Italia, jangan lupakan Liga Spanyol. Kompetisi di ranah Spanyol ini memang lebih cenderung ke Real Madrid dan Barcelona, namun musim ini secara mengejutkan muncul beberapa kuda hitam yang siap memutus dominasi dari kedua tim tersebut.

Namun, tahukah kalian jika ingin menyaksikan pertandingan di liga tersebut sekarang sangat susah, karena televisi di Indonesia rata-rata mengacak siarannya.

Tak usah khawatir, ada satu aplikasi streaming yang bisa kalian gunakan jika ingin menonton pertandingan-pertandingan tim kesayangan kalian dan nama aplikasi tersebut adalah Vola Sports.

Di Vola Sports sendiri menyediakan banyak channel yang bisa jadi referensi streaming kalian, dan beberapa channel tersebut adalah:

Beberapa Channel di Aplikasi Vola Sports

Oman Sport, KTV Sport, SBS Sport, Euro Sport 1, IRIB Varzesh, Fox Sport Brazil, WWE, Belarus 5, Sky Sport Action, Sky Sport Arena, RTA Sport, Bein Sport 1, Bein Sport ExtraLFC Tv, Horizon Sport, MLB Sport.

Itu dia beberapa channel yang bisa kalian jadikan referensi, untuk fitur-fitur dari streaming Vola Sports bisa kalian cek dibawah ini.

Fitur-Fitur Lengkap Aplikasi Streaming Android Vola Sports

  • Variasi Kualitas Video HD
  • Fitur Dark Mode
  • Menyajikan Highlight Pertandingan
  • Bisa Mengatur Kecerahan
  • Pertandingan Yang Lengkap

Untuk mengunduh aplikasinya bisa langsung masukan kata kunci vola sports.apk di pencarian Google kalian, karena aplikasi ini tak akan bisa kalian temui di Google Play Store.

Sumber: https://www.imls.net/vola-sports-tv-apk/

BACA JUGA