Cara Mengatasi Aplikasi MySmartfren yang Tidak Bisa Dibuka

123berita.com – Aplikasi MySmartfren atau MySmartfren APK adalah salah satu aplikasi telepon seluler (Ponsel) guna mendukung layanan komunikasi dan informasi bagi pengguna kartu Smartfren.

Seperti diketahui, lewat aplikasi ini, pengguna akan lebih gampang melakukan berbagai aktivitas seluler, seperti pengisian pulsa, beli paket data internet, ganti nomor, hingga Redeem Poin MySmartfren.

Terlepas dari segala kelebihannya, terkadang pengguna juga mengeluhkan Smartfren error, tidak bisa dibuka. Hal ini jelas menimbulkan masalah tersendiri bagi konsumen yang mengandalkan aktivitasnya dari layanan Smartfren.

Nah, jika kamu termasuk salah satu pengguna kartu Smartfren dan saat ini tengah mengalami masalah dengan Aplikasi MySmartfren tidak bisa dibuka atau pun masalah lainnya seperti tidak bisa beli paket internet atau tidak bisa beli pulsa di aplikasi MySmartfren, simak caranya di bawah ini.

Cara mengatasi aplikasi MySmartfren tidak bisa dibuka

  1. Bersihkan cache aplikasi MySmartfren di ponsel kamu.
  2. Lakukan update aplikasi MySmartfren dari Google Playstore.
  3. Buang dan install ulang aplikasi MySmartfren.
  4. Cek ruang penyimpanan ponsel kamu.
  5. Bersihkan dan sisakan ruang penyimpanan ponsel kamu.
  6. Pastikan koneksi internet stabil.

Jika cara tersebut belum juga mampu mengatasi permasalahan pada aplikasi MySmartfren yang kamu gunakan, cobalah menghubungi call center Smartfren untuk bertanya langsung tentang masalah yang kamu alami.

Silakan hubungi call center Smartfren di nomor : 021-50100000 atau bisa pula menghubungi 888. Nomor call center Smartfren lainnya adalah 08811223344, 021 – 31900303.

author
Journalist & Content Writer