Baekhyun EXO bakal Ikut Wajib Militer di Hari Ulang Tahunnya

123berita.com – Baekhyun EXO akan menjalani wajib militer bulan depan. Dalam siaran Instagram Live sebelum comeback solonya, Baekhyun berbagi kabar dengan para fansnya. Ia menyatakan akhir Maret adalah tanggal terakhirnya menunda pendaftaran wajib militer.

Pada Jumat (02/04/2021), SM Entertainment mengumumkan Baekhyun akan mendaftar wajib militer pada 6 Mei. Tanggal itu bertepatan dengan hari ulang tahun ke-29 (usia internasional) sang penyanyi.

Bacaan Lainnya

Melalui aplikasi komunitas fans LYSN, Baekhyun mengabarkan dirinya akan berangkat wajib militer pekan pertama Mei. Kendati nantinya menjalani tugas negara, namun ia berjanji akan berusaha tetap dekat dengan fans.

“Hari ini mendung, jadi saya ingin berbagi kabar baik, tapi ada sesuatu yang perlu saya beri tahu terlebih dahulu. Saya telah menerima pemberitahuan pendaftaran wajib militer pada 6 Mei! Ini bukan perpisahan permanen, jadi daripada menunggu tanpa henti menungguku dan merindukanku dan bersedih selama waktu singkat kita berpisah,” ungkapnya, dikutip dari Soompi.

“Saya akan mencoba berbagai metode agar kita merasa seperti menghabiskan waktu bersama, meskipun dalam bentuk yang berbeda. Saya akan bekerja lebih keras dan mempersiapkan banyak hal! Saya tahu betapa sulitnya menunggu, jadi alih-alih meminta Anda menunggu, saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya mencintai kalian! Saya mencintai kalian!”

“Baekhyun akan mendaftar pada 6 Mei. Waktu dan lokasi pendaftarannya akan bersifat pribadi dan tidak akan ada acara khusus,” ungkap SM Entertainment.

Setelah mendaftar, Baekhyun akan menjalani tiga pekan pelatihan dasar, kemudian menyelesaikan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Baekhyun adalah member keenam EXO yang mendaftar wajib militer setelah D.O., Xiumin, Suho, Chen, dan Chanyeol. (and)

Pos terkait

BACA JUGA