60 Kata Kata Pura Pura Bahagia Untuk Merubah Dirimu

123Berita.com, Kata Kata Pura Pura Bahagia – Di kehidupan ini pasti seseorang telah banyak mengalami keadaan emosional seperti pura-pura bahagia. 

Keadaan itu biasa orang tampilkan untuk menutupi sesuatu yang orang lain tidak harus tahu apakah itu. 

Namun kebanyakan sebagai menutup kesedihan yang ia alami hari ini. 

Orang yang seperti itu, sangat mudah terdeteksi oleh kita, biasanya terlihat pada bagian mimik muka, ucapannya, dan tingkah laku yang berubah drastis. 

Oleh karena itu sebagai temannya sebisa mungkin untuk tidak mengetahui yang ia sembunyikan, jika kita tahu apa permasalahanya, alangkah baiknya kita beri support kepada dirinya. 

Berikut Ini Kata Kata Pura – Pura Bahagia Seseorang 

Kalimat Mutiara PURA PURA BAHAGIA dan Baik 


1. Aku tahu bahwa kamu berbohong, tapi aku berpura-pura untuk tidak tahu agar semua terlihat baik-baik saja.

2. Mengekspresikan kebahagiaan yang pura-pura itu sangat sulit.

3. Engkau tahu, bahwa tertawa dan senyum ku hanya untuk menutupi kesedihan ku.

4. Aku adalah seorang yang membenci orang lain yang berpura-pura baik kepada ku.

5. Terkadang, sulit mendeteksi orang itu bahagia atau tidak, karena mungkin ia telah lama menjalani kepura-puraannya.

6. Telah banyak kejadian pura-pura di dunia ini, tapi kebanyakan orang memaklumi.

7. Jangan pernah suka berpura-pura baik kepada orang lain, itu akan menjatuhkanmu.

8. Berpura-pura menjadi kuat itu ternyata melelahkan.

9. Aku terlihat bahagia ketika kamu meninggalkan ku, padahal itu hanya pura-pura agar aku terlihat tegar.

10. Dengan senyuman aku bisa menutupi kesedihan ku.

11. Berpura-pura bahagia pasti akan terungkap oleh seseorang dan itu tidak akan lama.

12. Aku terlihat membenci mu, tapi jauh didalam hatiku aku mencintaimu.

13. Aku tidak bisa berpura-pura dalam merindukanmu.

14. Jangan pernah senang untuk berpura-pura membahagiakan orang lain, padahal dirimu sendiri tidak bahagia.

15. Kesedihan ku akan tertutupi dengan kebahagiaan ku, walaupun itu pura-pura.

16. Terlihat cintaku ini nyata bagimu, padahal aku hanya pura-pura agar kamu selalu bahagia.

17. Aku melihatnya dengan jelas, kesedihan seorang teman yang telah kehilangan orang terkasihnya, dan ia tersenyum untuk menyembunyikan kesedihannya.

18. Semoga kepura-puraan ku tidak pernah terbongkar, karena ini untuk membuat dirimu bahagia selamanya.

19. Aku tidak pernah berpura-pura dalam menyatakan perasaanku, tapi kamu yang selalu mengelak untuk menjawab perasaanku.

20. Aku senang dengan kepura-puraan ku yang selalu membuatmu bahagia, tapi tolong jangan anggap ini sebuah kemunafikan. 

Baca Juga:  Jadi Saksi Mualaf dan Hapus Tato, Sule dan Nathalie Holscher Siap Nikah?

Kata Kata Pura-Pura Bahagia Lucu

1. Terus melakukan kepura-puraan ku akan membuat ku masuk rumah sakit jiwa.

2. Kamu terlihat senang ya, padahal baru kemarin terkena musibah.

3. Jangan pura-pura bahagia di depanku, padahal utang mu itu belum kamu lunasi.

4. Aku sebenarnya kangen sama kamu, eits tapi itu pura-pura saja agar kamu selalu cinta sama aku.

5. Lihat deh mereka mesra-mesraan di depan umum, padahal dirumah mereka sering bertengkar.

6. Jangan sok jadi cowok macho, padahal ketemu kecoa aja langsung lari.

7. Jangan ngaku-ngaku cinta, padahal udah hambar.

8. Terlihat mereka pasangan ideal sementara itu dirumah mereka pasangan yang sering bertengkar.

9. Maksud hati mau terlihat bahagia, apa daya sedih ku gak bisa dibendung.

10. Kita boleh terlihat bahagia, tapi jangan lupa utang yang harus dibayar.

Baca Juga:  Terungkap Kisah Cinta Tiara Andini, Pernah Disakiti Cowok

Kata Kata Pura-Pura Bego

1. Aku ikhlas dengan luka yang kamu berikan, dengan pura-pura tegar didepan orang lain.

2. Aku terlihat terus saja berharap kepada mu, tapi aslinya aku hanya pura-pura agar ketahuan siapa kamu sebenarnya.

3. Kelihatannya aku dimatamu ini selalu setia menunggumu, padahal aku itu hanya ingin nunggu satu momen buat mutusin kamu.

4. Kamu sering membohongi ku, sebenarnya kamu yang sering aku bohong, aku udah sadar dari dulu.

5. Kamu salah kalau melawan ku, karena aku ahli dalam hal pura-pura.

6. Terlihat bodoh karena terus berjuang, padahal sih pengen ngebet itunya.

7. Aku bertingkah bodoh hanya untuk terlihat menarik untukmu.

8. Dilihat dari orang lain kita sebagai pasangan yang romantis, padahal sebenarnya banyak tengkarnya.

9. Aku gak pernah malu terlihat bodoh, karena orang tahu siapa yang bodoh sebenarnya.

10. Diam bukan berarti bodoh, malah banyak omong yang terlihat bodoh. 

Kata Kata Untuk Orang yang Pura-Pura Sayang

1. Bilangnya cinta, tapi cuman bilang saat ada maunya.

2. Gak percaya lagi deh sama orang yang bilang ” aku sangat mencintaimu “, fix ini kata-kata buaya.

3. Bilangnya dulu, kamu adalah cewek yang spesial, tapi sekarang udah kabur sama yang baru.

4. Jangan deh percaya lagi sama yang bilang, “engkau satu-satunya di dalam hidupku”, pasti akhirnya nyari yang baru lagi.

5. Bagiku bukan yang bilang, “mencintaimu adalah hal istimewa” adalah hal yang gak bisa dipercaya lagi.

6. Telah banyak laki-laki yang telah mendekati ku dan banyak dari mereka kabur dengan cewek barunya, dulu pernah bilang bahwa diriku satu-satunya sekarang aku tinggal sendirian.

7. Aku telah sulit mempercayai seseorang, karena telah banyak yang mengkhianatiku.

8. Obat dari yang pernah terluka adalah kepercayaan melebihi yang sebelumnya.

9. Tidak usah meneruskan hubungan kalau sudah tidak cinta, karena akan menimbulkan orang ketiga dan membuat salah satu pihak tersakiti.

10. Katakan yang sebenarnya jika kita sudah tidak mencintainya, jangan pernah menyakiti hati orang lain.

11. Kalau udah gak sayang, tolonglah bilang, jangan malah selingkuh.

12. Dengan kita jujur tentang perasaan kita, maka kita dapat meminimalisir hati yang terluka.

13. Sayang bukan cuman diucapkan dilisan tapi harus ada tindakan.

14. Akibat telah dibohongi karena sudah tidak sayang adalah sulitnya menerima orang baru dalam hidup.

15. Jangan menjadi munafik yang bilang sayang tapi hanya untuk mendapat keinginannya.

16. Bosan bukan jadi alasan untuk selingkuh, kita bisa komunikasikan hal ini.

17. Aku selalu mengingat bahwa engkau pernah bilang sayang kepadaku, tapi nyatanya sekarang gimana?

18. Dulu manis layaknya gula, sekarang pahit seperti tanah.

19. Tak apa engkau telah jujur kepada perasaanmu, semoga kita mendapat pasangan yang baik untuk kita kedepannya.

20. Jujurlah sejak dini, kalau hatimu sudah gak sayang lagi. 

Baca Juga:  Drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces Ditangkap Polisi, Simpan Ganja 1 Kg

Mungkin ini yang bisa dibagikan dari Kata Kata Pura Pura Bahagia, banyak orang yang melakukan ini hanya untuk menyembunyikan perasaannya. Sebagai orang yang mengetahui bahwa dia telah menyembunyikan sesuatu kepada kita, maka kita ajak komunikasi agar perasaan mereka lega. 

Dengan demikian kemungkinan hati dan pikiran dia menjadi lebih jernih serta bahagia. Anda bisa menemukan berbagai quotes dan kalimat mutiara menarik di Pustaka Quote, disitu telah banyak menyajikan berbagai artikel mengenai perasaan dan hati.

author