10+ Tempat Wisata Hits dan Terbaik di Pulau Bali yang Wajib Kalian Kunjungi

123Berita.com, 10+ Tempat Wisata Hits di Pulau Bali yang Wajib Kalian Kunjungi – Siapa yang tak kenal Bali ? Pulau seribu Pura ini terkenal dengan wisatanya baik itu alam maupun non alam. Satu pantai yang sangat terkenal di Bali adalah Kuta dimana pantai ini merupakan destinasi atau tujuan wisatawan mancanegara maupun dalam negara.

Tempat wisata di Bali paling hits di Tahun 2020
Tempat wisata di Bali paling hits di Tahun 2020

Biasanya wisatawan mencari yang namanya sunset sambil menikmati kesegaran air kelapa di pantai Kuta.

Wisatawan luar negeri kebanyakan tak mengetahui tentang Indonesia, tapi mereka hanya mengetahui Pulau Bali, itu tidak semua karena ada juga wisatawan mancanegara yang mengetahui Pulau Bali itu bagian dari Indonesia bukan Indonesia bagian dari Pulau Bali.

Tapi kalau kita mau mengulik tentang Pulau Bali, sebenarnya ada banyak sekali objek wisata yang bisa kalian kunjungi, penasaran apa saja ? Oke akan kita bahasa dibawah ini.

Baca Juga:  3 Nuansa Makam San Diego Hills

10+ Tempat Wisata di Pulau Bali Terbaik dan Wajib Dikunjungi

1. Pantai Kuta

Di urutan pertama tempat wisata di Bali yang wajib kalian kunjungi yakni Pantai Kuta. Tak bisa dipungkiri lagi jika pantai ini menjadi tujuan utama bagi wisatawan lokal dan mancanegara, bagaimana tidak, pantai ini memiliki keindahan alam dan pasir yang begitu halus, oleh karenanya menjadi tujuan utama

Baca Juga:  Viral Video Poligami Dirut Bank Syariah di NTB, Ini Penjelasan KUA

2. Pantai Pandawa

Yang kedua masih dengan pantai dan kali ini hadir dari Pantai Pandawa. Pantai ini memiliki keindahan alam yang eksotis dan pasir yang berwarna putih. Berada di Desa Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung pantai ini sangat menawan bagi turis mancanegara maupun dalam negeri.

3. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana, salah satu objek wisata yang wajib banget untuk kalian kunjungi. GWK merupakan wisata budaya yang berada di Bali Selatan dimana menyajikan objek wisata ini menyajikan pemandangan berupa bebatuan dan patung raksasa yang sangat indah. Kerap kali GWK dijadikan tempat teater atau acara-acara besar.

Baca Juga:  Videonya Bakar Bendera Merah Putih dan Hina Pemimpin Negara Viral, Wanita Ini Diciduk Polisi

4. Bali Bird Park

Objek wisata ini merupakan wisata keluarga dan pertama kali dibuka pada tahun 1995. Berada di area seluas 2 hektar, Bali Bird Park ini menjadi salah satu taman burung yang terbesar di Indonesia. Kurang lebih terdapat 1.000 satwa dari 250 jenis spesies unggas yang berada di Bali Bird Park.

Objek wisata ini buka setiap hari, namun menurut Wisata IDN, di hari raya Nyepi, Bali Bird Park buka mulai pukul 09.00 WITA hingga 17.30 WITA.

5. Pantai Sanur

Pantai Sanur ini lokasinya berada di Denpasar bagian timur. Salah satu daya tarik istimewa yang ada di Pantai Sanur ini adalah momen matahari terbitnya yang mempesona. Karena pantai ini buka 24 jam, anda bisa datang kapanpun yang anda inginkan.

6. Uluwatu

7. Monkey Forest Ubud

8. Desa Penglipuran

9. Danau Batur

10. Pantai Lovina

11. Pantai Melasti

12. Danau Beratan

13. Pantai Seminyak

14. Pasar Sukawati

15. Pantai Canggu

author