10 Tahun Menikah, Rianti Cartwright Akhirnya Lahirkan Bayi Cantik

123berita.com – Lama menantikan kehadiran sang buah hati, aktris Rianti Cartwright akhirnya bisa merasakan kebahagiaan menjadi seorang ibu. Ya, istri Cassanova Alfonso baru saja melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia tersebut diungkapkan langsung Rianti Cartwright lewat akun Instagramnya, @riantic, Minggu (02/08/2020). Aktris cantik itu mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang sudah ditunggu-tunggu selama sepuluh tahun.

Seperti diketahui, Rianti dan Cassanova Alfonso menikah pada 2010 silam. Setelah lama mendambakan momongan, akhirnya pada 25 Juli 2020 lalu, pasangan suami istri ini dikarunia bayi perempuan diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

Praise God putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan telah lahir pada tanggal 25 Juli 2020 pada pukul 18.50 dengan berat 3,74kg dan panjang 51cm,” tulis Rianti Cartwright di akun Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:  Joget Bareng di TikTok, Dulce Maria dan Tante Rambut Palsu Viral di Medsos

Kehadiran bayi cantik Cara Rose Kanaya Nainggolan tentunya membawa kebahagiaan tersendiri bagi Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso. Rianti pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelahiran sang buah hati.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada @morulaivf_jakarta

dan Dr. @carolinehutomo yang sudah menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam hidup kami. Thank you God for this miracle. Terimakasih juga kepada @rsiabundajakarta dan semua dokter (Dokter Risma, Dokter Melanie), bidan, dan perawat yang membantu kami selama di RSIA. We are eternally grateful,” ucap Rianti Cartwright lewat tulisannya di Instagram.

author
Journalist & Content Writer