We The Fest Gelar Festival Musik Virtual Gratis, Ini Link-nya

123berita.com – Ada yang beda pada gelaran We The Fest (WTF) kali ini. Jika biasanya dihelat dengan hingar bingar penonton di venue, tahun ini harus diselenggarakan secara virtual.

Hal itu tentu saja tidak lepas dari pandemi virus corona (Covid-19) yang hingga kini belum mereda. Sebelumnya festival musik besar di Jakarta ini sempat diundur pelaksanaannya tahun depan.

Namun atas berbagai pertimbangan, Ismaya Live sebagai pihak penyelenggara akhirnya menempuh solusi lain dengan memanfaatkan teknologi. Alhasil, untuk kali pertama dalam sejarah, We The Fest 2020 digelar secara virtual dan gratis.

Tak bisa dimungkiri, menonton festival musik secara virtual kurang memberikan sensasi, namun ini menjadi salah satu cara Ismaya Live menyuguhkan hiburan bagi penikmat musik di tengah pandemi.

Kendati dihelat secara online, namun Ismaya Live tetap berusaha memberikan sajian musik, seni, mide hingga makanan terbaik lewat virtual. Satu hal terpenting dalam gelaran ini, vibes dari We The Fest masih tetap bisa dirasakan, meski hanya dari rumah.

Melansir dream.co.id, tahun ini WTF 2020 menghadirkan Lewis Capldi, Oh Wonder, Autograf, Keshi, Isyana Sarasvati, Maliq & D’Essentials, dan masih banyak penghibur lainnya. Festival musik ini digelar dua hari, Sabtu dan Minggu (26-27/09/2020) secara online.

Nah, bagi kamu yang ingin merasakan vibes WTF 2020 secara gratis, bisa kunjungi langsung ke situs resmi We The Fest 2020.

author
Journalist & Content Writer