Viral! Video Tawuran di Ring Road Utara antara Ojol dan DC

JOGJA, 123Berita.com – Kantor Grab Yogyakarta yang bertempat di Ruko Case Grande, Jalan Padjajaran mendadak kisruh pada hari Kamis, 5 Maret 2020. Penyebab kisruhnya kantor Grab di Yogyakarta karena mitra dari grab dipukul oleh pihak DC.

Peristiwa ini sangat ramai di media sosial, baik itu di Twitter maupun Instagram. Berbagai foto dan video tersebar kemana-mana.

Banyak sekali driver yang sweping di dalam video unggahan @JogjaUpdate. Ia mengatakan, sehari sebelumnya para driver ojol menggeruduk kantor leasing di Jalan Wahid Hasyim, kemudian gantian debt collector yang berbondong-bondong ke kantor ojol di Ring Road Utara.

“Kemarin kan ada kasus sama debt collector, nah terus didrop sama ojol, nah sekarang debt collector ngedrop kantor Grab,” katanya dalam video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:  Wanita-Wanita Cantik Rusia di Sekeliling YouTuber Turah Parthayana

Diberitakan, sekitar kurang lebih 500 orang driver mendatangi kantor leasing yang berada di Jalan Wahid Hasyim, Condongcatur, Depok, Sleman pada Rabu (4/2/2020). Salah satu driver ojol dengan inisial GL mengatakan, ia dan rekan-rekannya datang ke lokasi untuk melakukan aksi solidaritas karena tak terima teman satu profesinya dihajar oleh DC.

“Kemarin pengendara ojek online ada yang digebukin sama DC [debt collector atau penagih utang] leasing situ,” ucap GL sembari menunjuk kantor leasing, ditemui di Jalan Wahid Hasyim, Rabu.

author