Viral Dokter Telanjang di Surabaya, Sosoknya Dikenal Baik dan Suka Bantu Tetangga

SURABAYA, 123berita.com – Jagat maya sempat dihebohkan dengan rekaman video seorang dokter wanita telanjang di jalan Surabaya. Wanita itu diduga tengah mengalami depresi berat hingga tak sadar tidak ada sehelai benang pun melekat pada tubuhnya.

Pengurus RT setempat menyebut wanita dalam video itu sebenarnya adalah sosok pribadi yang baik.

“Orangnya baik. Pernah memang saat butuh mengurus sesuatu datang ke saya. Saya anggap dia warga yang baik,” ungkap Ketua RT tempat wanita itu bermukim, Darojat, Jumat (19/6/2020), dikutip dari Detik News.

“Rumahnya kan di pinggir jalan, rumah saya masuk di pojok sendiri. Secara komunikasi memang tidak intens ya, apalagi masing-masing punya kesibukan,” kata Darojat.

Ia juga mengaku jarang berkomunikasi dengan wanita dalam video viral itu. Apalagi jarak rumahnya dengan wanita yang disebutnya dokter itu terbilang relatif jauh.

“Sebenarnya ini masalah internal. Tidak perlu diviralkan seperti itu videonya. Orangnya baik, kooperatif, dan nggak cuek. Apalagi, dia suka membantu tetangga juga membantu orang yang kesusahan di sekitarnya,” ucap Darojat.

Ketika video sang dokter ramai jadi perbincangan, dirinya mengaku sempat mendatangi rumah yang bersangkutan. Saat diajak berbincang, wanita itu juga kooperatif.

Menurut Darojat, wanita yang berprofesi dokter itu terkadang memang mengalami depresi. Hanya saja ketika depresi tak sampai melepas pakaian seperti sekarang.

“Saya kurang tahu persis apakah dia punya depresi. Dulu pernah saat kelahiran anaknya yang ke berapa gitu, beliau depresi, tapi nggak seperti yang viral gitu. Ini saja sudah lama bertahun-tahun nggak depresi, itu menurut keterangan pembantunya saat saya tanya,” beber dia.

Wanita dalam video itu, dikatakan Darojat merupakan seorang dokter yang membuka praktik di rumahnya.

“Benar yang bersangkutan adalah seorang dokter,” tandasnya.

author
Journalist & Content Writer