Vernita Syabilla Jadi Sorotan Usai Polisi Amankan Artis VS Terkait Prostitusi

123berita.com – Nama Vernita Syabilla menjadi sorotan usai polisi menciduk artis berinisial VS atas dugaan prostitusi. VS diamankan pihak berwajib di sebuah hotel bintang tiga di kawasan Bandar Lampung.

Polisi sendiri sejauh ini belum merilis siapa VS sebenarnya. Aparat kepolisian masih melakukan pemeriksaan kepada sang artis.

Kendati belum diungkap, namun beberapa akun gosip dan kalangan netizen sudah ramai menghubungkan artis VS dengan sosok Vernita Syabilla. Apalagi dalam sebuah unggahan di Instagram Stories, Vernita Syabilla memang diketahui berada di sebuah hotel.

Baca Juga:  Yusuf Mansur Dirawat di Rumah Sakit, Ridwan Kamil hingga Armand Maulana Kirim Doa

Ia tampak mengambil gambar keindahan pemandangan dari dalam kamar hotel. Di depannya terdapat kolam renang yang berada di ketinggian dengan desain arsitektur menarik.

Desain itu terbilang cukup ikonik. Jika dilihat di situs resminya, pemandangan yang diperlihatkan Vernita Syabilla mirip sebuah hotel berbintang tiga di Bandar Lampung.

“Novo***Lampung,” tulis akun @saptian_dbaro di kolom komentar salah satu unggahan Vernita Syabilla.

Komentar itu pun mendapat tanggapan netizen lainnya. Mereka seolah membenarkan jika lokasi dalam unggahan Vernita Syabila adalah di Bandar Lampung.

Baca Juga:  Ditinggal Nikah, Rizky Billar Curhat Lewat Lagu Melihatmu Bahagia

“@saptian_dbaro iya kak, itu story-nya di Novotel Bandar Lampung. Orang Lampung mah pasti hafal sama pemandang itu,” tulis akun @fbnry6.

Melansir detikHot, Rabu (29/07/2020), Vernita Syabilla dikenal sebagai artis dan selebgram asal Bandung, Jawa Barat. Ia juga memiliki sebuah single berjudul Koko Tamvan.

Pada 2019, Vernita Syabilla pernah menjadi bahan perbincangan. Ia dituding sebagai perebut lelaki orang (Pelakor). Vernita Syabilla dituduh sebagai selingkuhan Richie, vokalis grup band Five Minutes, namun hal itu dibantahnya.

Baca Juga:  Penyanyi Reza Artamevia Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Ini Kiprahnya

Terlepas dari santernya sorotan mengenai Vernita Syabilla, setelah Hana Hanifah, polisi kembali menangkap seorang artis terkait dugaan prostitusi di Bandar Lampung. Polisi mengamankan wanita berinisial VS yang disebut sebagai figur publik. Hal itu dijelaskan Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana.

“Iya, (inisial VS),” kata Resky dia, saat dihubungi detikcom, Rabu (29/07/2020).

author
Journalist & Content Writer