Susul Mantan Manajer, Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

123berita.com – Kabar mengejutkan datang dari industri perfilman Bollywood. Salah satu aktor berbakatnya, Sushant Singh Rajput ditemukan meninggal dunia, diduga akibat bunuh diri pada Minggu (14/06/2020). Tragisnya, ia ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung di langit-langit apartemennya.

Hindustantimes.com mengabarkan perwakilan aktor bintang film Kedarnath ini membenarkan jika Sushant Singh Rajput telah meninggal dunia. Aktor 34 tahun ditemukan di apartemen kawasan Bandra, Mumbai sudah dalam keadaan tak bernapas.

Pihak kepolisian setempat juga mengonfirmasi Sushant Singh Rajput telah meninggal dunia sebelum sempat dibawa ke rumah sakit. Belum diketahui pasti penyebab sang aktor meninggal tergantung. Sejauh ini polisi masih mendalami kasus kematian tak wajar itu.

Kepergian mendadak Sushant Singh Rajput dalam kondisi tergantung jelas mengagetkan publik India. Aktor Akshay Kumar lewat media sosial Twitter, bahkan turut menyampaikan ucapan duka.

“Jujur, kabar ini bikin aku syok dan tak bisa berkata-kata. Aku ingat menonton #SushantSinghRajput di CHHICHHORE dan bilang ke temanku Sajid. Film itu diproduksi dengan baik dan aku begitu menikmatinya, sembari berharap bisa jadi bagian dari film itu. Aktor yang sangat berbakat. Semoga Tuhan memberi kekuatan bagi keluarganya,” cuit Akshay Kumar.

Ironisnya, entah ada hubungannya atau tidak, kematian Sushant Singh Rajput hanya selang beberapa hari setelah mantan manajernya, Disha Salian, bunuh diri pada 9 Juni 2020 lalu. Aktor yang kariernya tengah melambung itu, bahkan sempat menyampaikan bela sungkawa mendalam untuk keluarga Disha.

author
Journalist & Content Writer