Suara Tembakan di Green Lake City, Polisi Masih Selidiki Dugaan Perampokan

TANGERANG, 123berita.com – Warga perumahan Green Lake City, Cipondoh, Tangerang, Banten, dikejutkan suara tembakan dari sebuah rumah di kawasan tersebut, Minggu (21/06/2020).

Peristiwa itu diduga sebagai aksi perampokan. Polisi pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Awalnya kami lagi pada nongkrong di depan klaster, tiba tiba dengar ada tembakan dan ribut-ribut dari dalam perumahan. Kalau enggak salah ada dua kali tembakan. Lalu ada seorang driver ojol yang coba mengadang laju orang-orang yang menggunakan mobil dalam kecepatan tinggi keluar klaster, tapi gagal,” ungkap seorang tukang ojek online(Ojol), Anto yang tengah mangkal di sekitar Klaster Australia, perumahan Green Lake City, Tangerang, dikutip dari BeritaSatu.com

.

Sementara seorang warga Green Lake City, Miftah mengaku sempat melihat beberapa orang yang diduga melakukan aksi perampokan di siang bolong itu.

“Saya lihat mereka berjumlah lima orang dan pakai topeng semua. Mereka semua membawa golok dan pistol, dan sempat merusak mobil dan kaca di sebuah rumah. Satpam yang tahu langsung berupaya melakukan perlawanan dengan mengadang, tapi mereka langsung kabur menabrak satpam dan seorang pengemudi ojol yang berupaya menghalang-halangi,” bebernya.

Terkait peristiwa itu, aparat kepolisian langsung bertindak cepat mendatangi lokasi kejadian. Olah TKP pun telah dilakukan, meski hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kasus tersebut.

“Tadi saya sudah cek anggota dari Polsek Cipondoh sudah ada di TKP dan saat ini tengah mengadakan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi, identifikasi, dan mencari terduga pelaku,” kata Wakapolrestro Tangerang, AKBP Yudhistira Midyahwan, saat dihubungi sejumlah media.

author
Journalist & Content Writer