Singapore Airlines Tawarkan Wisata Kuliner di Pesawat, Tarif Mulai Rp500 Ribuan

123berita.com – Para pecinta kuliner atau pun penyuka travelling yang sudah kangen makan sembari nonton film di bangku belakang pesawat, kini bisa mengobati keinginannya dengan naik dua pesawat Singapore Airlines yang diparkir di Bandara Changi. Kabin burung besi itu telah diubah menjadi restoran pop-up, Sabtu (24/10/2020) kemarin.

Pasar industri penerbangan yang tengah dibekap krisis parah akibat pandemi virus corona, memaksa maskapai penerbangan mencari alternatif guna mengais pendapatan, mulai dari menawarkan penerbangan tanpa tujuan hingga tur pesawat.

Singapore Airlines sendiri telah memangkas ribuan pekerjaan dan menghentikan hampir semua pesawatnya tahun ini. Demi tetap bertahan hidup, maskapai penerbangan berbendera Singapura ini pun menawarkan kesempatan kepada penumpang untuk makan di atas dua pesawat superjumbo A380, jet penumpang terbesar di dunia.

Melansir Japan Today, Senin (26/10/2020), pada Sabtu kemarin, lebih dari 400 pengunjung melakukan check in di Bandara Changi dan menjalani pemeriksaan keamanan seperti biasa sebelum masuk ke pesawat untuk makan siang.

author
Journalist & Content Writer