Siapa Minat ? BUMN Nuklir (INUKI) Membuka Lowongan Kerja, Ini Syarat Syaratnya !

123Berita.com, Siapa Minat ? BUMN Nuklir Membuka Lowongan Kerja, Ini Syarat Syaratnya ! – Badan Usaha Milik Negara atau yang biasa dikenal dengan BUMN sedang membuka lowongan kerja. Kali ini PT. Industri Nuklir Indonesia (Persero) atau INUKI sedang membuka sejumlah lowongan kerja yang bisa kalian lamar.

Ilustrasi para pelamar pekerja BUMN nuklir
Ilustrasi para pelamar pekerja BUMN nuklir

Dikutip dari laman INUKI yakni inuki.co.id, ada 4 posisi yang bisa kalian lamar diantaranya yakni Pelaksana (operator) Radiofarmaka, Pelaksana (operator) Fabrika Radioisotop, Pelaksana Fabrika Produksi Elemen Bakar dan Perakitan, dan Pelaksana Inti Elemen Bakar (IEB) dan Proses Kimia.

Ada beberapa syarat lamaran dan kualifikasi yang harus kalian perhatikan, dan kualifikasinya antara lain sebagai berikut:

1. Pendidikan Minimal D3/D4

2. Usia maksimal 25 tahun (D3) dan 28 tahun (D4)

3. IPK minimal 3.0            

4. Diutamakan Mampu berbahasa Inggris

5. Mampu bekerja mandiri dan tim

Untuk syarat lamaran sebagai berikut:

1. Surat Lamaran ditunjukkan kepada: Direktur Keuangan dan SDM PT INUKI (Persero)

2. CV

3. Fotocopy KTP

4. Ijazah dan Transkrip Nilai

5. Sertifikat Toefl (jika ada)

6. Sertifikat pendukung lainnya

Untuk cara melamar lowongan kerja ini, kalian bisa cek lewat link ini. Adapun batas pendaftaran lowongan kerja BUMN nuklir ini hanya sampai tanggal 24 Agustus 2020 atau 2 Minggu lagi. Bagi kalian yang berminat, segera lengkapi file-file yang dibutuhkan, dan untuk info lebih lanjut bisa kunjungi laman resmi INUKI di https://www.inuki.co.id/informasi/karir.

author