Sandiaga Uno Kena Kritik Nitizen Soal Bagi – bagi Sembako

123berita.com, Sandiaga Uno Kena Kritik Nitizen Soal Bagi – bagi Sembako – Sandiaga Uno yang merupakan mantan Wakil Gubuernur DKI Jakarta, baru – baru ini kena kritikan Nitizen Twitter hingga muncul  trending topic  #GoodbyeSandiagaUno. Pak mantan Wagub DKI Jakarta menjadi heboh karena beliau membagikan paket sembako bersama Relawan Joko Widodo (Jokowi) kepada warga terdampak pendemi Covid 19.

Sandiaga Uno bagi-bagi sembako bersama relawan Jokowi

Sandiaga Uno bersama dengan Relawan Jokowi membagikan bantuan sejumlah 300 paket sembako beserta 900 masker kepada warga di Bantar Gebang. Pada kesempatan tersebut, Sandi merangkul Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid19.

Baca Juga:  Demi Bertahan di Tengah Pandemi, Perusahaan dan Pekerja Dapat Relaksasi Iuran BPJS Ketenagakerjaan

Sayangnya,  kerja sama dalam hal misi kemanusiaan ini justru di goreng sebagian Nitizen. Hingga muncul 12 ribu lebih unggahan di Twitter yang menggunakan tagar #GoodbyeSandiagaUno.

“Azwar Siregar: Pak Sandiaga Uno silahkan kolaborasi dengan siapa saja, tapi ada batasnya. Tak ada toleransi bagi pembenci ulama, penghina umat Islam menyebutnya ‘penghamba uang dan tuhan-tuhan mereka duit’,” komentar salah satu nitizen @mas_piyuuu, hari ini (4/5).

Baca Juga:  10+ Kata-Kata dan Ucapan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah Yang Bisa Dibagikan ke Medsos

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional  Sandiaga Uno bersama Relawan Jokowi membagikan bantuan kepada keluarga dan anak-anak pemulung di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan lalu (2/5).

“Saya ingin mereka memiliki masa depan yang lebih baik dan dapat mengejar cita-cita yang diinginkan,” sebut Sandiaga dalam pernyataan tertulis, akhir pekan lalu (2/5).

Baca Juga:  Begini Cara Dapat Token Listrik Gratis di Bulan September ! Simak Triknya

Ketua Umum Relawan Jokowi Mania, yang juga merupakan Anggota Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid19, Immanuel Ebenezer ikut serta memimpin jalannya pembagian bantuan. Hingga saat ini, mereka telah mendistribusikan 15 ribu paket sembako dan akan berlangsung dalam tiga bulan ke depan.

“Kami berharap langkah ini bisa mencairkan suhu politik warisan pilpres kemarin,” ucap Immanuel Ebenezer. 

author